Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Warga Tapsel Tak Perlu Cemas, Dolly Pasaribu-Parulian Nasution akan Lanjutkan Program Pengobatan Gratis

×

Warga Tapsel Tak Perlu Cemas, Dolly Pasaribu-Parulian Nasution akan Lanjutkan Program Pengobatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, – TAPANULI SELATAN-Melanjutkan pengobatan gratis jadi komitmen program pembangunan keberlanjutan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Tapsel Dolly Pasaribu-Parulian Nasution.

Warga di Kabupaten Tapanuli Selatan tidak perlu cemas lagi. Sebab, pasangan Cabup/Cawabup Dolly Pasaribu-Parulian Nasution akan melanjutkan program pengobatan gratis bagi seluruh rakyat Tapsel.

Example 300x600

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Cawabup Tapsel di depan ratusan warga di Desa Sipange Siunjam, Tapsel. Menurutnya, program pelayanan kesehatan gratis itu akan dilanjutkan apabila kembali dipercaya memimpin Tapsel.

“Salah satu fokus kami nanti akan melanjutkan program kesehatan gratis bagi seluruh rakyat Tapsel,”ungkapnya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapsel tersebut.

Lebih lanjut mantan Ketua KAHMI Tapsel itu mengatakan, infrastruktur kesehatan seperti puskesmas dan klinik akan diperluas serta ditingkatkan kualitasnya. “Kami akan memperbanyak fasilitas kesehatan, terutama di daerah-daerah yang jauh dari pusat kota,”tutur mantan Kadisnaker tersebut.

Menurutnya, semua warga harus bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai tanpa perlu menempuh jarak yang jauh.

Example 300250
Example 120x600