Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Warga Penjaringan Harap Pelantikan Prabowo ‘Nular’ ke Pramono-Rano

×

Warga Penjaringan Harap Pelantikan Prabowo ‘Nular’ ke Pramono-Rano

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno. (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua RW 15 Penjaringan, Jakarta Utara, Tedi berharap pelantikan Presiden Prabowo Subianto menular ke Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno.

Harapan itu ia sampaikan di depan warga saat pasangan nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno kampanye di daerah Penjaringan, Minggu (20/10/2024).

Example 300x600

“Kenapa saya minta datang pas pelantikan presiden? Supaya nanti Mas Pram dan Bang Doel bisa ikut dilantik juga di Jakarta,” ucap dia disambut teriakan “amin” oleh para warga.

Sementara itu, Pramono mengaku dirinya tetap turun ke lapangan pada saat pelantikan karena dirinya dan Rano Karno sudah mendoakan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Kita tidak membedakan hari, pelantikan atau tidak. Kami sudah mendoakan presiden dan wakil presiden Pak Prabowo dan Pak Gibran,” terangnya.

Antusias dari warga Penjaringan terlihat ketika ratusan warga datang memenuhi lapangan RW 15 dengan memakai atribut kampanye Pramono-Rano.

Pasangan itu disambut oleh ledakan petasan dari warga khas iring -iringan Betawi. Mereka menginginkan ketika keduanya memimpin, tidak ada pembatalan KJP dan KJS di Jakarta.***

Example 300250
Example 120x600