Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Wally: Paslon BETA Par Ambon Miliki Segudang Pengalaman

×

Wally: Paslon BETA Par Ambon Miliki Segudang Pengalaman

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi Pemenangan Paslon BETA, di kawasan Waiheru Perumnas, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (1/9/2024). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Tujuh partai politik baik pengusung maupun pendukung, siap menangkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon nomor 2, Bodewin M. Wattimena dan Ely Toisutta dengan jargon BETA Par Ambon.

Hal ini dipaparkan Ketua DPD PKS Kota Ambon, Yusuf Wally dalam orasi politiknya, dalam agenda Sosialisasi Pemenangan Paslon BETA, di kawasan Waiheru Perumnas, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (1/9/2024).

Example 300x600

Menurutnya, paslon BETA Par Ambon layak memimpin Kota Ambon, lantaran memiliki segudang pengalaman, baik sebagai PJ Wali Kota Ambon dua periode dan anggota DPRD Kota Ambon.

“Ada 7 partai pengusung dan pendukung, yang siap menangkan paslon BETA Par Ambon. Dengan keterwakilan 17 anggota DPRD. Kenapa? Karena berdasarkan hasil survey dan visi misi serta 17 program prioritas, paslon BETA Par Ambon dengan nomor 2 layak memimpin Kota Ambon lima tahun ke depan,” tegas Wally.

Menurutnya, dari 4 paslon wali kota dan wakil wali kota saat ini, hanya paslon BETA Par Ambon yang memiliki visi misi, dan 17 program prioritas yang menjawab segala persoalan di Kota Ambon saat ini.

“Paslon nomor 2 ini adalah paket lengkap. Karena hasil survey dari lembaga survei maupun partai politik membuktikan itu. Dan tidak mendahului kehendak Tuhan, paslon BETA Par Ambon adalah yang terbaik. Karena pak Bodewin adalah mantan PJ Wali Kota Ambon dua periode, yang juga mantan Sekwan DPRD Provinsi Maluku. Kemudian ibu Ely adalah anggota DPRD Kota Ambon dua periode, dan perempuan pertama di Ambon yang menjabat Ketua DPRD. Bahkan di Pileg Februari 2024 kemarin beliau juga terpilih,” paparnya.

“Kedua ini adalah pasangan Papa dan Mama, satu-satunya dari 4 calon yang ada. Dengan segudang pengalaman mereka, seluruhnya sudah dijabarkan dalam visi misi dan 17 program kerja mereka. Dan semuanya dapat menjawab semua permasalahan yang terjadi saat ini,” tambah Wally.

Dikatakan, alasan paslon BETA Par Ambon memilih melepas jabatan di birokrasi dan anggota DPRD, karena ingin melayani dan membawa Kota Ambon lebih baik ke depan.

“Secara politik dan birokrasi, paslon BETA Par Ambon sangat paham tentang berbagai persoalan yang terjadi saat ini. Salah satu program yaitu, akan membangun Mall Pelayanan Publik, yang dapat menjawab segala persoalan tentang pelayanan administrasi penduduk dan lainnya,” ungkap Wally.

“Juga akan membuka kembali program Wali Kota Jumpa Rakyat setiap hari Jumat, seperti dulu saat beliau jadi PJ Wali Kota. Dimana masyarakat bisa bertemu langsung dengan wali kota untuk sampaikan segala persoalan. Maka itu, paslon BETA Par Ambon adalah paket lengkap yang dapat menjawab segala persoalan di masyarakat. Jadi mari kita jadi pemilih cerdas, yang memilih pemimpin yang benar-benar ingin bekerja dan melayani,” tutup mantan anggota DPRD kota Ambon dua periode ini.

Example 300250
Example 120x600