Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BisnisOtomotif

VENTENY Fortuna International Umumkan Sponsorship dengan JLOC dalam Seri Balap Super GT300

×

VENTENY Fortuna International Umumkan Sponsorship dengan JLOC dalam Seri Balap Super GT300

Sebarkan artikel ini
Foto: Venteny.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – VENTENY Fortuna International Tbk (VTNY) mengumumkan sponsor utama resminya untuk Japan Lamborghini Owners Club (JLOC), salah satu tim balap paling prestisius yang berkompetisi di kelas Super GT300.

Founder dan Group CEO VENTENY Jun Waide mengatakan kolaborasi ini menandai langkah pertama VENTENY ke dalam dunia motorsport internasional, dengan tujuan memperluas kehadiran merek di Asia sambil mendukung salah satu pesaing terbaik dalam seri balap Super GT yang terkenal di Jepang.

Example 300x600

Dengan bermitra dengan JLOC, VENTENY menjadi perusahaan di Asia Tenggara pertama yang mengambil bagian dalam perhelatan akbar ini.

Jun Waide berkata, kerja sama ini menempatkan Perseroan dalam nilai-nilai presisi, kecepatan, dan inovasi yang sama-sama dipegang baik oleh dunia motorsport maupun industri teknologi finansial.

“Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan JLOC dalam seri Super GT300,” kata Jun Waide dikutip dari rilis pers di Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Kejuaraan Super GT adalah salah satu seri balap paling bergengsi di Jepang, yang menarik tim-tim papan atas dan merek-merek global. JLOC, yang dikenal dengan penggunaan mobil balap Lamborghini Huracán GT3 EVO2 berkinerja tinggi di kategori GT300.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di seluruh Asia Tenggara, mendukung tim balap kelas dunia seperti JLOC adalah perpanjangan strategi dari misi kami. Baik VENTENY maupun JLOC sama-sama fokus untuk menembus batas. Kami percaya kemitraan ini akan membawa nilai besar bagi kedua belah pihak, serta bagi komunitas motorsport global,” katanya.

Keputusan VENTENY untuk mensponsori JLOC didasari pada visi bersama untuk mencapai kinerja tinggi dan kesuksesan melalui teknologi mutakhir dan kolaborasi.

Sama seperti VENTENY yang memberdayakan bisnis dengan solusi inovatif di bidang teknologi finansial dan sumber daya manusia, JLOC mendorong performa terbaik engineer otomotif dan balapan.

Kemitraan antara VENTENY dan JLOC dimulai dengan musim Super GT300 sekarang, di mana para penggemar dapat melihat logo VENTENY terpampang di mobil Lamborghini Huracán GT3 EVO2 milik tim. Seri Super GT 2024 menjanjikan pertunjukan yang spektakuler dari keunggulan otomotif, dan dengan dukungan VENTENY, JLOC berharap mencapai kesuksesan baru di sirkuit.

Pada bulan November tahun lalu, JLOC berhasil meraih kemenangan keempat mereka di kelas GT300 pada SUPER GT finale. Kemenangan yang diraih oleh pembalap Takashi Kogure dan Yuya Motojima tersebut merupakan yang pertama bagi Lamborghini setelah empat tahun.

Example 300250
Example 120x600