Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

TNI Polri Gotong Royong Bersihkan Sisa Puing Kebakaran Pasar Remu Kota Sorong

×

TNI Polri Gotong Royong Bersihkan Sisa Puing Kebakaran Pasar Remu Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sejumlah alat berat didatangkan guna membersihkan sisa puing kebaran pasar Remu Kota Sorong Kamis (3/10). Anggota TNI/Polri terpantau membantu membersihkan sisa puing kebakaran.

Personel TNI – Polri melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat membersihkan puing puing sisa kebakaran.

Example 300x600

Sisa – sisa kebakaran dari kayu, seng dan besi hingga barang barang yang telah hangus terbakar seluruhnya diangkut menjauhi lokasi kebakaran.

Aksi TNI Polri mendapat simpati masyarakat, salah satu dari Burhan sesepuh Pasar Remu Kota Sorong, dia mengapresiasi kinerja TNI polri yang telah kerja dengan ikhlas membantu membersihkan sisa puing kebakaran.

” Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan. Kami sangat mengapresiasi langkah bapak TNI Polri yang ikhlas membantu warga,” ucapnya.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri, karena bantuannya membersihkan puing-puing pasca-kebakaran yang menimpa pasar Remu pada 28 Oktober lalu.

“Kegiatan ini kiranya dapat dibalas oleh Tuhan, serta selalu dijaga dan dilindungi dalam tugas serta tanggung jawab menjalankan tugas setiap hari,” tandasnya

Example 300250
Example 120x600