Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Timnas Indonesia siap Kalahkan Bahrain dan China di Kandang

×

Timnas Indonesia siap Kalahkan Bahrain dan China di Kandang

Sebarkan artikel ini
Skuad timnas Indonesia senior (Foto: pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong optimis bisa meraih kemenangan saat melawan Bahrain dan China di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Shin Tae-Yong menyebut mental anak asuhnya dalam kondisi baik meski mengalami kekalahan 2-1 saat bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10).

Example 300x600

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengakui anak asuhnya tampil bagus saat melawan China. Namun faktor kesalahan kecil merusak momentum perjuangan skuad Garuda.

“Kalau Bahrain datang ke kandang kita, pastinya kita bisa menang. Dan akan dihajar juga pastinya. Apalagi saya sangat yakin dengan para pemain kita, jadi para penggemar dapat menantikan pertandingan lawan Bahrain di kandang,” tegas Shin Tae-Yong kepada wartawan, Kamis (17/10).

“Pertandingan berikutnya Bahrain dan China itu di kandang kami. Jadi, akan mempersiapkan tim untuk mendapatkan kemenangan,” tuturnya.

Terdekat, timnas Indonesia akan melawan Jepang dan Arab Saudi dalam laga lanjutan grup C Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia pada 15 dan 19 November 2024.

Example 300250
Example 120x600