Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tim Pemenangan Pasangan RUBI Resmi di Kukuhkan, 124 Posko Tersebar di Kota Waisai

×

Tim Pemenangan Pasangan RUBI Resmi di Kukuhkan, 124 Posko Tersebar di Kota Waisai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Tim Kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo resmi dibentuk dan dilantik oleh Ria Umlati didampingi Benoni Saleo di sekretariat tim pemenangan Jalan 30 Waisai, Jumat (18/10/2024).

Pelantikan tim Kemenangan pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo ditandai dengan pemberian Surat Keputusan dan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pendukung yang hadir.

Example 300x600

Ketua Tim kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo, Fahmi Macap mengatakan dari hasil konsolidasi timnya telah membentuk sebanyak 124 posko kemenangan pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo di Kota Waisai.

“Kami punya 124 posko yang tersebar di Kota Waisai dan siap menangkan pasangan Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat,” kata Fahmi Macap usai pelantikan.

Fahmi menyebut dari total posko yang tersebar di Kota Waisai, Ia memastikan pasangan yang disingkat RUBI dengan nomor urut 5 siap menang telak di Kota Waisai.

“Dari kalkulasi 124 posko, total 5116 pemilih yang siap menangkan pasangan RUBI, Pasangan RUBI siap menang di Kota Waisai, tapi tentunya harus kerja keras,” tegas Fahmi.

Pace FM, sapaan akrab Fahmi Macap menjelaskan tim kemenangan pasangan RUBI telah rampung terbentuk dan tersebar di 117 kampung dan 4 Kelurahan Kota Waisai. Dengan terbentuknya tim yang elit, Fahmi Macap yakin pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo memenangkan Pilkada Raja Ampat pada 27 November mendatang.

“Sebagai informasi buat bapak ibu sekalian, 117 Kampung dan 4 Kelurahan di Kabupaten Raja Ampat sudah terbentuk tim kerja pasangan RUBI, pasangan RUBI masuk semua kampung secara totalitas,” ujar Fahmi Macap mengakhiri.

Example 300250
Example 120x600