Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Thailand Bangga Timnas Indonesia Berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

×

Thailand Bangga Timnas Indonesia Berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebarkan artikel ini
Madame Pang dan Erick Thohir saat bertemu di Jakarta, Rabu (2/10)(Foto:instagram/@erickthohir).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden federasi sepak bola Thailand Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madame Pang mengaku bangga dengan Indonesia yang berhasil lolos ke babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara. Hal itu disampaikan Madame Pang saat menggelar pertemuan enngan Ketum PSSI Erick Thohir di Jakarta, Rabu (2/10/2024).

“Sebagai teman dalam satu kawasan Asia Tenggara, saya harus mengatakan saya secara pribadi sangat bangga kepada Indonesia yang berjuang pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,” kata Madame Pang dilansir dari laman media sosial Erick Thohir, Rabu.

Example 300x600

Orang nomor satu sepak bola Thailand itu juga cemburu lantaran Indonesia menjadi pilihan FIFA untuk membangun kantor di kawasan Asia.

“Saya sedikit cemburu tentang ini (hadirnya kantor FIFA di Indonesia),” kata Madame Pang.

Dalam pertemuan itu, Madame Pang juga mengajak Indonesia untuk menjalin kerja sama dalam membangun perkembangan sepak bola antar kedua negara.

Adapun, Madame Pang telah dua kali bersua dengan Erick Thohir. Pertemuan itu disinyalir menjadi sumbu hubungan erat sepak bola Indonesia dengan Thailand.

Example 300250
Example 120x600