Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Tersebar Foto Kondisi Kamar Liam Payne Sebelum Meninggal, TV Pecah hingga Foil Berhamburan

×

Tersebar Foto Kondisi Kamar Liam Payne Sebelum Meninggal, TV Pecah hingga Foil Berhamburan

Sebarkan artikel ini
Musisi asal Inggris Liam Payne saat menyanyi di sebuah pertunjukan (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Musisi asal Inggris sekaligus mantan personel One Direction, Liam Payne tutup usia pada Kamis (17/10/2024). Ia meninggal setelah terjatuh dari balkon hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina.

Sontak kabar tersebut mengagetkan semua pihak. Sebab, Liam sempat membagikan video Snapchat beberapa jam sebelum terjatuh dari balkon hotel.

Example 300x600

Dalam unggahan akun @Luhaxel memperlihatkan kamar hotel yang diduga milik Liam dalam keadaan berantakan dengan satu unit TV pecah didalam kamar tersebut.

Foto lainnya memperlihatkan begitu banyak bungkusan alumunium foil yang hangus terbakar, lengkap dengan satu korek api dan bungkus sabun di lantai kamarnya.

“Foto kamar hotel Liam Payne baru saja bocor,” tulis akun tersebut.

Kondisi kamar hotel Liam Payne sebelum tewas (Foto:X).

Sebelumnya, Liam Payne meninggal setelah terjatuh dari balkon hotel.

Berdasarkan laporan situs TMZ dan Buenos Aires Times, Kamis (17/10), Liam terjatuh dari lantai tiga hotel Casa Sur Palermo.

Direktur layanan medis SAME Buenos Aires Alberto Crescenti mengatakan mantan personil One Direction itu tutup usia setelah mengalami luka yang cukup serius.

Sementara itu, kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian sempat mendapatkan pengaduan penghuni hotel melalui 911, dan melaporkan tindakan agresif Payne di lobi hotel.

Laporan lainnya mengatakan Liam Payne bertingkah gelisah, sampai menghancurkan laptopnya

Jenazah Liam Payne dipindahkan dari hotel sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Para penggemar berkumpul di depan hotel Casa Sur Palermo untuk mengekspresikan duka cita mereka.

Example 300250
Example 120x600