Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Survei Pramono-Rano Melonjak, Cak Lontong: Tren Baik dan Positif

×

Survei Pramono-Rano Melonjak, Cak Lontong: Tren Baik dan Positif

Sebarkan artikel ini
Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong mengatakan, hasil survei terbaru dari Charta Politika menunjukkan tren yang baik. Ia meyakini elektabilitas Pramono-Rano akan terus meningkat.

Adapun dalam survei terbaru Charta Politika pada 19-25 September 2024, elektabilitas Pramono-Rano melonjak 36,50%.

Example 300x600

“Kenaikan ini bukan sekadar angka-angka belaka tapi lebih dari itu ada muatan luar biasa, tren sangat baik dan positif. Peluang tren ini terus meningkat masih terbuka,” kata Cak Lontong dalam Konferensi Pers yang digelar Timses Pramono-Rano di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2024).

Menurut Cak Lontong, ini merupakan tren yang bagus dan harus diteruskan dengan bukti nyata yang lebih konkret di lapangan.

Pasalnya, debat pilkada nanti bakal berbeda bila dibandingkan dengan debat pilpres kemarin.

“Di pilkada kali ini, konsep kampanye kamu adalah riang gembira dan merangkul semua. Tidak ada yang menyerang individu. Pokoknya hepi saja. Kalau keputusan yang diambilnya dalam suasana gembira insya Allah hasilnya bagus,” kata Cak Lontong.

Sementara itu, Ketua Harian Tim Pemenangan Pramono-Rano Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, peningkatan elektabilitas Pramono-Rano karena program yang dibawa dalam kampanye terbukti nyambung dengan kebutuhan masyarakat.

“Alhamdulillah trennya naik terus. Saya kasih masukan ke mas Pram. Pada dasarnya masalah Jakarta itu ada 3. Macet banjir dan pendidikan. Alhamdulillah nyambung. Doel bekas gubernur dan Pramono mantan Sekjen PDIP dan Sekretaris Kabinet 2 periode,” kata mantan Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 dan 2019-2024 tersebut.

Sekadar informasi, konferensi pers itu turut dihadiri Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim dan Bidang Khusus Pemuda (Gen Z), Agustina Hermanto alias Tina Toon.***

Example 300250
Example 120x600