Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKuliner

‘Sunday Brunch’ Aston Sorong, Suguhan Spesial Bersama Keluarga di Akhir Pekan

×

‘Sunday Brunch’ Aston Sorong, Suguhan Spesial Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini
Aneka Dessert dan Appetizer pada menu Sunday Brunch ASTON Sorong.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Menikmati akhir pekan biasanya selalu menjadi moment yang sangat istimewa bersama keluarga. Namun terkadang mencari tempat yang tepat dan sesuai untuk quality time ini selalu saja membingungkan.

Nah, moment inilah yang menjadi latar belakang Aston Sorong menghadirkan program Sunday Brunch di setiap hari minggu.

Example 300x600

Marketing Communication Manager, Dana Marini mengatakan, program ini terbuka untuk umum, yakni menghadirkan berbagai menu menarik yang disajikan sesuai tema yang berbeda di setiap minggunya.

“Konsep Sunday brunch ini diadakan di Pool side area Gardenia Restaurant Area Outdoor, menjadikan tempat ini sangat tepat untuk dijadikan acara kumpul bersama keluarga untuk menghabiskan weekend,”ujar Marini, Senin (7/10/2024).

Konsep Buffet menu Sunday brunch ini sangat bervariasi, mulai dari aneka Dessert, Appetizer, Main Course, Soup dan Live cooking.

Live cooking ini juga tersedia berbagai pilihan dan tentunya semua menu ini dapat di nikmati sepuasnya mulai dari jam 11.00 siang – 14.00 siang.

“So, bagi astonizer yang mau menikmati sajian istimewa ini setiap minggunya bersama keluarga bisa langsung menuju Aston Sorong pastinya,”ajar Marini.

Marini menambahkan, selain setiap hari minggu siang ada Sunday Brunch, di hari Sabtu sore juga ada BBQ World Taste Sensation yang terbuka untuk umum.

“BBQ ini sudah berjalan selama ini, tetapi untuk konsep dan menu selalu di refresh dan di update oleh chef andalan di Aston Sorong agar selalu menyajikan menu special dan uptodate tentunya,”pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Example 300250
Example 120x600