Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Stop Judi, Mending Ikut Turnamen Grand Master Gaple Challenge

×

Stop Judi, Mending Ikut Turnamen Grand Master Gaple Challenge

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Relawan kaula muda kreatif yang menamakan diri sebagai ESA The Gank”s akan menyelenggarakan turnamen Grand Master Gaple Challenge series pertama di Kota Sorong. Turnamen itu direncanakan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11 – 12 Oktober 2024.

Ide membuat turnamen mencari grand Master gaple Challenge atau raja meja muncul, karena permainan gaple ini sangat familiar. Disisi lain permainan gaple bisa meningkatkan fokus dan ketepatan memperhitungkan setiap keputusan yang diambil.

Example 300x600

“Yang paling penting sangat menyenangkan dan santai, ” ungkap Cristin sebagai even organizer turnamen Grand Master Gaple Challenge kepada redaksi Teropong News di Kantor Gerindra Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (8/10/2024).

Turnamen Grand Master gaple Challenge series
Turnamen Grand Master gaple Challenge series

Ucapan terima kasih tentu saja, sambung Cristin, dari anak muda sampaikan buat bapa Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu dan H. Ahmad Nausrau serta Ketua Tim Pemenangan ESA, bapak Orgenes Nauw dan Ketua Gerindra Provinsi Papua Barat Daya, ibu Oktasari Sabil yang telah memberi ruang buat anak muda untuk ikut mengembang kreatifitas dengan membuat iven dan konten khas anak muda.

“Terkhusus buat Bapak Elisa Kambu yang sangat luar biasa. Bapak Elisa, dia mau duduk nongkrong bersama kami anak – anak muda bicara soal ide dan pendapat. Kami merasa sangat dihargai oleh bapak Elisa Kambu, ” ujar Cristin.

Turnamen grand Master gaple Challenge ini dibuat Esa The Gank’s , lanjut Cristin untuk mengajak anak muda menjadi kreatif dengan melakukan kegiatan yang positif.

“Main gaple itukan bagus untuk asah kecepatan berhitung dan prediksi. Yang tidak dibenarkan itu, main gaple dengan tujuan berjudi. Nah kami ingin  anak remaja dan usia muda  ikut Challenge untuk meraih titel grand Master daripada main judi. Jadi tagline yang kami bawa, stop judi, dan mending uji kemampuan melewati tantangan untuk raih titel grand Master, ” ucap Cristin.

Tempat pertandingan berlangsung di halaman samping kantor Gerindra atau lebih tepatnya di depan Sekretariat Relawan pasangan nomor urut 3 Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau.

“Jadi buruan, buat kalian yang sudah berusia 17 tahun keatas hingga batas usia 40 tahun, di brosur memang ditulis 30 tahun, tetapi itu kami revisi, paling maksimal usia 40 tahun. Jadi yang mengaku jago main gaple, ayok coba Challenge ini. Yang juara bahagia dapat hadiah, yang kalah tetap tetap tersenyum bahagia, ” kata Cristin

Juara I selain dapat piala dia juga dapat hadiah Rp 1.000.000 (satu juta) Juara II dapat piala dan hadiah Rp 500.000 serta Juara III dapat piala dan hadiah Rp 250.000.

“Kami hanya cari juara 1, 2 dan 3 saja. Kemudian, pendaftarannya gratis dengan target peserta 100 – 150 orang. Jadi tunggu apa lagi, yuk buruan daftar dan hubungi kami secara online. Kalau sudah terdaftar pemain akan dimasukkan dalam grup peserta Grand Master Gaple Challenge Series, ” tutup Christin

Selain Gaple Challenge, tambah dia, ESA The Gank’s rencana pula membuat beberapa iven khas anak muda.

“Intinya kita ingin Pilgub Papua Barat Daya buat generasi gen Z dan milenial untuk selalu berpikir positif dengan suasana penuh keakraban, menyenangkan, ada tantangan, ada persaingan, tetap sportif, cerdas serta kreatif, ” tutup Cristin.

 

 

Example 300250
Example 120x600