Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Soal Uji Coba MBG Bersama Prabowo, Begini Respons Pj Gubernur Teguh

×

Soal Uji Coba MBG Bersama Prabowo, Begini Respons Pj Gubernur Teguh

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Teguh Setyabudi saat meninjau uji coba Makanan Bergizi Gratis (MBG) di SMK Negeri 26, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (21/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Teguh Setyabudi merespons soal uji coba Makanan Bergizi Gratis (MBG) bersama Presiden RI Prabowo Subianto di sekolah-sekolah yang ada di Jakarta. Ia tak menutup kemungkinan Prabowo akan meninjau langsung program tersebut.

Untuk publik ketahui, MBG merupakan program kampanye pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) Februari kemarin.

Example 300x600

“Ya pastinya akan sangat menyusaikan dengan agenda beliau (Prabowo),” ujar Teguh kepada awak media usai meninjau pelaksanaan uji coba MBG di SMK Negeri 26, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (21/10/2024).

Teguh mengungkapkan, Pemprov DKI sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak Wakil Presiden (Wapres) perilah pelaksanaan program tersebut.

Pasalnya, beberapa waktu yang Gibran pernah ikut memantau uji coba MBG kala Heru Budi Hartono masih menjabat sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

“Tapi sebagai informasi awal, kami juga koordinasi juga dengan pihak katakanlah Istana Wapres,” tutur dia.

Lebih lanjut, eks Pj Gubernur Sulawesi Tenggara ini menegaskan, Pemprov DKI Jakarta selalu terbuka untuk Presiden dan Wapres jika ingin meninjau langsung pelaksanaan uji coba MBG di Jakarta.

“Mungkin ya nanti untuk, mudah-mudahan nanti sebelum dengan Pak Prabowo bisa juga dengan Bapak Wakil Presiden,” kata dia memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600