Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PeristiwaPILKADA 2024

Sirajudin Bauw Terima Penghargaan Purna Tugas Menuju Pilkada Papua Barat Daya

×

Sirajudin Bauw Terima Penghargaan Purna Tugas Menuju Pilkada Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Sirajudin Bauw menerima SK Purna Tugas dari Kanwil Kemenag Papua Barat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Cawagub Propinsi Papua Barat Daya, Sirajudin Bauw secara resmi mengakhiri masa pengabdiannya sebagai pegawai negri sipil di lingkungan Kementrian Agama.

Prosesi akhir jabatan Sirajudin Bauw dikemas dalam acara Malam Pengantar Purna Tugas, yang berlangsung di Waisaia Raja Ampat, Sabtu (28/9/2024) . Pemgatar purna atugas yang digelar Kantor Wikayah Kementrian Agama, Propinsi Papua Barat ini merupakan benttuk penghargaan kepada setiap pegawai yang telah mengabdikan dirinya di lingkungan Kementrian Agama.

Example 300x600

Kegiatan Purna Tugas yang dikemas dalam bentuk syukuran dan pemberian SK Purna Tugas untuk memasuki masa pensiun ini, berlangsung sangat khidmat yang di hadiri oleh jajaran Kanwil Kemenag Propinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Penyerahan SK Purna Tugas diserahkan langsung oleh Kakanwol Kemenag Propinsi Papua Barat  yang di saksikan oleh Kakanwil Kemenag  Propinsi Papua blBarat Daya dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Kementrian Agama di kedua propinsi termuda di Papua tersebut.

Dalam sambutanya, Sirajudin Bauw mengatakan.dirinya sangat bangga dan besyukur selama puluhan tahun bisa diberikan kesempatan mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya untuk aasyarakat di Papua Barat dan Papua Barat Daya melalui Kementrian Agama,

Sirajudin sapaan akrabnya juga meminta maaf kepada pimpinan, pegawai hingga seluruh masyarakat, jika dalam pengabdiannya masih terdapat hal-hal yang kurang berkenaan baik dari segi kebijakan maupun dari segi prilaku.

Sijarudin Bauw yang saat ini  sebagai kanridat calon wakil gubernur propinsi Papua Barat Daya yang berpasangan dengan Bernad Sagrim dengan slogan BERSINAR, meminta doa dan dukungan kepada semua lapisan Masyarakat agar bisa di berikan kepercayaan kepada pasangan BERAINAR demi mewujudkan propinsi Papua Barat Daya lebih maju kedepan.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kondisi di Papua Barat Daya tetap aman agar pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 27 November mendatang berjalan denga aman dan lancar.

Example 300250
Example 120x600