Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Shin Tae-Yong Sebut Justin Hubner Belum Bisa Tampil saat Melawan Jepang dan Arab Saudi

×

Shin Tae-Yong Sebut Justin Hubner Belum Bisa Tampil saat Melawan Jepang dan Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Jay Idzes saat memperkuat Timnas Indonesia bersama Rizky Ridho dan Justin Hubner, (Foto: Instagram/@jayidzes).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Shin Tae-Yong menyebut bek timnas Indonesia Justin Hubner belum bisa tampil dilaga melawan Jepang dan Arab Saudi pada medio November mendatang.

Sebagai informasi, Justin Hubner tidak masuk daftar pemain saat memulai debut di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lantaran mengalami cedera.

Example 300x600

“Justin dengan adanya cedera jadi tidak bisa datang, tetapi November pun sebenarnya sama, maksudnya walaupun performanya kembali, tapi dia belum bisa dibilang normal karena perlu ada waktu pemulihan, dan porsi latihan pasti masih kurang jadi masih harus dilihat nanti situasinya bagaimana,” kata Shin Tae-Yong kepada wartawan, Kamis (17/10).

Kendati demikian, pelatih asal Korea Selatan itu akan mempersiapkan diri sebaik mungkin saat menghadapi Jepang dan Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 dan 19 November 2024.

Shin Tae-Yong juga optimis bisa meraih poin untuk menjaga asa timnas Indonesia lolos ke ajang Piala Dunia 2026.

“Persiapan harus baik ya, tapi ya memang fakta ya bahwa Jepang dan Arab Saudi pastinya di atas kita secara prestasi dan peringkat FIFA, jadi kita harus persiapan lebih sempurna, lebih baik, kita harus mencari atau mendapatkan poin,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600