Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Shin Tae-Yong Optimis Balas Kekalahan atas China di Jakarta

×

Shin Tae-Yong Optimis Balas Kekalahan atas China di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Maarten Paes dan pelatih Timnas Shin Tae-Yong (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong optimis akan membalas kekalahan atas China saat bermain di kandang sendiri pada 5 Juni 2025.

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan pertama dengan skor 2-1 saat bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10).

Example 300x600

Dwi Gol China dicetak oleh Behram Abduweli dan Zhan Yuning usai memanfaatkan kelengahan lini pertahanan timnas Indonesia. Sementara Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan lewat kaki Thom Haye.

Pelatih asal Korea Selatan itu optimis akan menampilkan performa terbaik saat menjamu tim berjuluk negeri tirai bambu itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya pikir kami mendominasi pertandingan hari ini. Dan pertandingan berikutnya tahun depan di kandang kami, kami mungkin akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan melawan China ini,” kata Shin seusai laga dikutip Rabu (16/10/2024).

Atas kekalahan itu, timnas Indonesia masih tertahan di peringkat lima klasmen sementara grup C dengan koleksi tiga poin.

Example 300250
Example 120x600