Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sahabat GAUL Raja Ampat Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur PBD 2024

×

Sahabat GAUL Raja Ampat Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur PBD 2024

Sebarkan artikel ini
Penyerahan SK Tim Sahabat GAUL Kabupaten Raja Ampat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Papua Barat Daya nomor urut 2, Gabriel Asem dan Lukman Wugaje secara resmi melantik tim sahabat GAUL sekaligus meresmikan posko induk di Waisai Kabupaten Raja Ampat, Kamis (10/10/2024).

Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya nomor urut 2 Gabriel Asem usai pelantikan tim sahabat GAUL mengatakan dengan dilantiknya tim kemenangan merupakan jalan mulus menuju kemenangan Gabriel – Lukman 27 November 2024.

Example 300x600

“Kami berdua secara resmi Maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Dengan pelantikan sahabat GAUL hari ini merupakan momen bersejarah yang akan dikenang oleh kita semua, bahwa pasangan GAUL akan menang pada tanggal 27 November 2024″ kata Gabriel Asem dihadapan pendukungnya.

Dalam orasi politiknya Gabriel mengatakan kehadiran pasangan GAUL di Kabupaten Raja Ampat guna memohon doa dan dukungan Masyarakat. Karena menurut mantan Bupati Kabupaten Tambrauw dua periode ini tanpa dukungan doa maka sebuah perjuangan akan sia-sia.

Gabriel Asem menjelaskan kehadiran pasangan GAUL dalam pesta demokrasi lima tahunan di Provinsi termuda di Indonesia ini untuk membawa perubahan sesuai visinya “Terwujudnya Masyarakat Provinsi Papua Barat Daya yang sehat, cerdas, produktif, sejahtera dan berkelanjutan”

Menurutnya Pilkada Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Tahun 2024 merupakan peluang terbesar untuk memajukan pertumbuhan ekonomi di Provinsi termuda ini.

”Jangan takut menentukan pilihannya, tanggal 27 November 2024 coblos Nomor urut 2 Pasangan GAUL. Saya yakin bapak ibu sekalian tidak ada dikecewakan” saya mau sampaikan kalau Tanggal 27 November bapak ibu tidak memilih Pasangan GAUL maka kita rugi lima tahun kedepan,” tegasnya

Kemudian kepada relawan dan Massa pendukung sobat GAUL untuk bekerja dengan hati, ajaknya keluarga, handai tolan, teman-teman dans semua simpatisan untuk rapatkan barisan menangan pasangan GAUL tanggal 27 November 2024.

Sementara itu, Fredy Urbasa, Ketua Tim Relawan Sahabat GAUL Kabupaten Raja Ampat mengatakan tim sahabat GAUL yang telah resmi dilantik selanjutnya bekerja untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya nomor urut 2 Gabriel Asem dan Lukman Wugaje tanggal 27 November mendatang.

Example 300250
Example 120x600