Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Respons Tina Toon Soal KIM Plus Kerahkan 91 Legislator DKI Menangkan RIDO

×

Respons Tina Toon Soal KIM Plus Kerahkan 91 Legislator DKI Menangkan RIDO

Sebarkan artikel ini
Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Pramono Anung-Pramono Rano Bidang Khusus Pemuda (Gen Z), Agustina Hermanto alias Tina Toon merespons soal Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus yang mengerahkan 91 anggota DPRD DKI Jakarta untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilgub Jakarta. Sementara PDI Perjuangan hanya memiliki 15 anggota DPRD di Jakarta.

Tina Toon menegaskan, hal tersebut tak berpengaruh dengan kapabilitas Pramono-Rano. Bahkan, dirinya merasa semakin hari dukungan terhadap Pramono-Rano makin bertambah banyak.

Example 300x600

“Jadi balik lagi meskipun kuantitas kita sedikit, tapi yang merapat ke kita sangat banyak dan kita merasakan sekali itu,” ujar Tina Toon saat menggelar konferensi pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/10/2024).

Tina Toon mengatakan, sosok Pramono-Rano memiliki sifat yang gampang dekat dengan semua unsur lapisan masyarakat, baik itu dari kalangan atas maupun bawah. Kelebihan itu menurutnya, bakal menjadi modal penting bagi pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

“Kita bersyukur banget bahwa kita punya calon seperti Mas Pram dan Bang Doel yang memang tipenya kan merangkul gitu,” kata anggota DPRD DKI periode 2024-2029 itu.

“Jadi tokoh masyarakat, mantan-mantan Gubernur, orang-orang hebat yang berpengaruh itu betul-betul juga bisa dirangkul sama Mas Pram dan Bang Doel. Dan itu saya rasa sudah lebih dari cukup untuk memenangkan pertarungan ini,” sambungnya.

Tina Toon meyakini elektabilitas Pramono-Rano bakal terus meningkat, apalagi masa kampanye baru saja dilaksanakan. Sementara untuk pencoblosan baru akan dilakukan akhir bulan depan.

Oleh karena itu, ia pun optimis Pramono-Rano bakal mendapat dukungan yang banyak dari masyarakat di Pilkada Jakarta 2024.

“Mudah-mudahan ke depannya elektabilitas kita makin naik dan kita bisa memenangkan Pilgub 2025-2030 ini,” kata dia memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600