Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Reaksi Erick Thohir usai Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bahrain

×

Reaksi Erick Thohir usai Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bahrain

Sebarkan artikel ini
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Restuary Daud, ist
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengomentari hasil laga timnas Indonesia kontra Bahrain dengan skor 2-2. Menurutnya perjuangan punggawa Garuda layak diapresiasi.

Dwi gol Indonesia dilesatkan oleh Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. Sementara dari kubu Bahrain, Mohammed Mahroon berhasil mencatatkan dua gol di papan skor.

Example 300x600

Keputusan janggal itu muncul saat Ahmed memberi 6 menit waktu tambahan. Namun, hingga menit ke-99 pertandingan belum usai sehingga Bahrain bisa melesatkan gol penyama kedudukan di akhir laga.

Mantan bos Inter Milan itu menilai etos kerja punggawa Garuda patut diapresiasi. Ia meminta para pemain kembali fokus menatap pertandingan berikutnya melawan China pada 15 Oktober mendatang.

“Terima kasih untuk seluruh pemain telah memberikan yang terbaik. Semoga kita bisa meraih poin penuh di pertandingan berikutnya,” tulis Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya.

Dengan hasil ini, Indonesia menghuni peringkat kelima di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Example 300250
Example 120x600