Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

PSSI Siap Jamin Keamanan Tim Tamu di Kualifikasi Piala Dunia 2026

×

PSSI Siap Jamin Keamanan Tim Tamu di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebarkan artikel ini
Suporter Garuda saat menyaksikan laga Indonesia kontra Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, (Foto: pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha memastikan pihaknya memberi kenyamanan dan keamanan kepada tim tamu yang kan berlaga di Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kita siap untuk menggelar event kelas internasional. Kita pun siap untuk menerima seluruh negara-negara peserta di turnamen internasional baik itu hubungannya dengan Kualifikasi Piala Dunia ataupun nantinya ketika ada turnamen internasional lainnya,” Rati Tisha kepada wartawan, Sabtu (19/10/2024).

Example 300x600

Ratu Tisha juga memastikan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada tim tamu sesuai dengan regulasi sebagai tuan rumah.

Ia menilai keberhasilan Indonesia dalam menggelar event sepak bola Internasiona menjadi alasan utama PSSI siap menjamin keamanan dan ketertiban tim tamu saat berada di Tanah Air.

“Kita sudah pernah menunjukkan hal tersebut ya, sesuai dengan arahan pak Ketua Umum, Erick Thohir ini juga selalu mengedepankan bahwa event penyelenggaraan kita nggak hanya fondasinya tapi juga pastinya keamanan, kenyamanan, dan ketertiban juga,” ujar Ratu Tisha.

Example 300250
Example 120x600