Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Pramono Ingin JIS Sejajar dengan Old Trafford dan Stamford Bridge

×

Pramono Ingin JIS Sejajar dengan Old Trafford dan Stamford Bridge

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung. (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung, memimpikan Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, sejajar dengan Stadion Old Trafford, Manchester United dan Stamford Bridge, Chelsea di Inggris.

Kedua stadion itu diketahui menjadi salah satu destinasi bagi wisatawan yang datang ke kota Manchester atau London, terutama bagi para pecinta sepak bola.

Example 300x600

“Saya membayangkan ketika suatu hari datang ke London, Inggris pasti yang kita tuju Old Trafford, Chelsea, Arsenal stadion stadion mereka yang memorable bagi penggemar bola,” ujar Pramono di Taman Langsat, Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

Menurut Pramono, masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta sangat mencintai sepak bola. Karenanya, jika akses menuju ke JIS diperbaiki, maka stadion tersebut akan menjadi destinasi wisata bagi wisatawan.

Pramono pun mengungkapkan pengalamannya saat menonton konser Dewa 19 atau pengalaman mereka yang menonton konser Bruno Mars saat manggung di JIS. Mereka mengeluhkan jauh dan sulitnya akses transportasi di JIS.

“Kemudahan fasilitas (transportasi) harus dilakukan karena begitu cinta masyarakat bukan hanya Jakarta tapi seluruh Indonesia,” kata Pramono.***

Example 300250
Example 120x600