Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Pramono Bakal Tempatkan FBR Jadi Mitra Strategis Pemerintah Jakarta

×

Pramono Bakal Tempatkan FBR Jadi Mitra Strategis Pemerintah Jakarta

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno saat menghadiri deklarasi dukungan FBR ke pasangan Pramono -Rano, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mengatakan jika terpilih bakal melibatkan Forum Betawi Rempug (FBR) dari segala aspek, termasuk soal kebijakan.

Menurutnya, FBR merupakan mitra strategis untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai pemangku kebijakan di Kota Jakarta.

Example 300x600

“Kami akan menempatkan FBR menjadi mitra strategis pemerintah Jakarta,” kata Pramono di Deklarasi Dukungan FBR ke pasangan Pramono-Rano, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024).

Pramono mengungkapkan, terkait mitra strategis dengan Pemprov DKI, FBR selalu turut aktif mengawal hal-hal yang berhubungan dengan masyarakat dan adat Betawi.

Lantas ketika Pramono memimpin nanti, masukan dan saran dari FBR akan diperluas untuk kebijakan yang lain. Pasalnya, selama ini banyak masyarakat yang berasal dari Betawi mengalami sejumlah persoalan di Jakarta.

“Kami tahu, kalau ingin memajukan masyarakat Betawi maka masalah-masalah dari bawah harus diselesaikan terlebih dahulu,” ungkap dia.

Lebih lanjut, menurut mantan sekretaris kabinet itu, FBR memiliki jaringan yang kuat di akar rumput. Oleh karena itu, ia menegaskan FBR akan dilibatkan untuk menjaga setiap TPS yang ada di Jakarta.

“Salah satu yang nanti FBR akan mempunyai peran yang signifikan, nungguin TPS, supaya TPS-nya tidak dicurangi. Itu yang bisa melakukan adalah FBR,” pungkasnya.***

Example 300250
Example 120x600