Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Posko Tersebar di Aitinyo Raya, Pasangan MUSA Optimis Menang Telak

×

Posko Tersebar di Aitinyo Raya, Pasangan MUSA Optimis Menang Telak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Kordinator wilayah (Korwil) tim pemenangan balon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa, Gustaf Asmuruf optimis pasangan MUSA menang di wilayah Aitinyo Raya.

“Kami selaku kordinator wilayah bersama tim kerja dan pendukung MUSA wilayah Aitinyo raya optimis bahwa pasangan Karel Murafer dan Ferdinando Solossa/Murafer-Solossa(MUSA) menang telak di wilayah Aitinyo raya,” kata Gustaf Asmuruf, Jumat (4/10/2024).

Example 300x600

Gustaf menuturkan, berdasarkan hasil kerja tim pasangan MUSA dapat dilaporkan ke publik bahwa pembangunan posko pasangan MUSA yang tersebar di 5 Distrik wilayah Aitinyo Raya dan 62 kampung berjumlah 42 posko pemenangan pasangan MUSA.

Menurut Gustaf Asmuruf dengan adanya penyebaran 42 posko . Hal itu menunjukkan bahwa kemenangan pasangan MUSA di wilayah Aitinyo Raya, dan target kami akan menang urutan pertama dibandingkan dua kandidat lainnya.

“Kami perlu sampaikan hal itu karena melihat dari kekompakan tim kerja yang begitu solid, posko yang dibangun oleh tim relawan itu tidak ada satu persen pun datang dari kandidat,” katanya.

Jangankan itu, Ada posko yang dibangun oleh ibu-ibu tanpa laki-laki. Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Maybrat merindukan seseorang figur yang baik, memiliki jiwa kepemimpinan untuk memimpin Kabupaten Maybrat lima tahun kedepan.

Tak hanya itu, mereka juga melihat sosok figur yang jiwa ketokohan, jiwa kebapakkan, banyak pengalaman di birokrasi dan politik, orang seperti ini yang pantas dipilih menjadi Bupati dan wakil Bupati kabupaten Maybrat agar kesejahteraan itu bisa masyarakat rasakan seperti pendidikan, kesehatan yang selama ini morat marit di mana-mana itu bisa terjawab oleh pasangan MUSA.

Gustap Asmuruf berharap, melalui Pemilukada serentak di Kabupaten Maybrat mari kita menciptakan suasana pemilukada yang aman, damai, dan berintegritas.Tidak ada lagi yang menciptakan konflik sehingga pemilu kali ini bisa berjalan aman dan damai .

“Kami juga berharap kepada tim MUSA, Korza dan Aman Mari kita berlaga dengan baik, menyampaikan visi dan misi serta program kerja kepada masyarakat Maybrat agar mereka merasa simpati sehingga menjatuhkan pilihan kepada calon pemimpin di kabupaten Maybrat lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600