Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Persiapan Sudah 100 Persen, KPU Tambrauw Siap Laksanakan Debat Kandidat Perdana.

×

Persiapan Sudah 100 Persen, KPU Tambrauw Siap Laksanakan Debat Kandidat Perdana.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tambrauw, sudah siap menggelar debat publik atau debat terbuka pertama antar pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tambrauw 2024.

” Persiapan sudah 100 persen. Kami KPU Kabupaten Tambrauw Red) sudah siap lakukan debat terbuka pertama antar pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tambrauw 2024,” kata Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim,SE, Rabu (23/10/2024).

Example 300x600

Saharul mengatakan kegiatan debat publik perdana antar paslon Pilkada 2024 akan berlangsung di ACC (Aimas Conviont Center) Hari ini Rabu (23/10) di siarkan langsung TV One pukul 15.30 WIT, 13.30 WIB.

Menurut dia, tema debat pertama antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw adalah “Pembangunan SDM dalam rangka mewujudkan perlindung masyarakat adat Tambrauw yg sehat, cerdas, produktif dan berbudaya”.

Ia mengatakan, debat akan menghadirkan tiga panelis yang telah ditentukan sebelumnya yakni Drs. Otto Ihalauw, MA,
Mustamar Keliobas, S.H., M.H.
Dr. Yusuf W. Sasaki, S.Pd., MA

“Sedangkan untuk moderator debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw Putri Viola,” ujarnya.

Saharul menambahkan, debat publik atau terbuka ini bertujuan untuk mengkampanyekan program dan gagasan dari masing-masing pasangan calon, sekaligus edukasi ke masyarakat sehingga masyarakat mengetahui masing-masing program dari pasangan calon.

“Sehingga akan menjadi pertimbangan dari masyarakat untuk memilih, tentunya ini juga merupakan bentuk kampanye terbuka yang difasilitasi oleh KPU Tambrauw,” katanya.

Sekedar informasi Kabupaten Tambrauw diikuti lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, mereka diantaranya berdasarkan nomor urut.

1. Yohanis Yembra – Petrus Yewen, S. Pd.

2. Yeskiel Yesnath, SE. M.Si – Paulus. Ajambuani, SH.

3. Thomas Kofiaga, S.ST – Pieter Mambrasar.

4.Niko Anari, ST – Dra, Maria Agnes Hae, M. Si.

5. Hans Paraibabo, S.Sos – Harun Bonepai, S.Pd, M. Si.

Example 300250
Example 120x600