Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Pelatih China Akan Tampil Agresif saat Melawan Indonesia

×

Pelatih China Akan Tampil Agresif saat Melawan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pelatih timnas China Branko Ivankovic saat konfrensi pers jelang laga kontra Indonesia (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas China Branko Ivankovic akan tampil maksimal untuk mengamankan poin saat melawan Indonesia pada laga grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ivankovic menyebut anak asuhnya harus bermain agresif dan ambisius untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Example 300x600

“Jadi kami harus agresif dan ambisius untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Sekarang terlihat bahwa kami sangat dekat untuk mendapatkan poin, dan kami akan bekerja keras,” jelas Ivankovic dalam laman resmi AFC dikutip Selasa (15/10).

Ivankovic menjelaskan saat ini Indonesia memiliki pemain berkualitas yang merumput di Eropa. Hal itu yang membuat pelatih kelahiran Kroasia itu tidak memandang remeh skuad Garuda.

“Lawan kami selanjutnya Indonesia adalah tim yang kuat. Kami tahu mereka memiliki banyak pemain yang bermain di Liga Belgia dan Liga Belanda,” jelas pelatih berusia 70 tahun tersebut.

Ivankovic optimis China mampu menatap pertandingan berikutnya dengan maksimal guna menjaga asa tim berjuluk negeri tirai bambu itu lolos ke babak berikutnya.

“Pada tujuh pertandingan selanjutnya, tujuan kami adalah berada di posisi empat teratas, lolos ke babak selanjutnya dari kompetisi, dan mendapatkan harapan untuk melaju ke Piala Dunia,” pungkasnya.

China akan menjamu Indonesia di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10) pukul 19:00 WIB.

 

Example 300250
Example 120x600