Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Peduli Korban Bencana Kebakaran Pasar Remu Sorong, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR 

×

Peduli Korban Bencana Kebakaran Pasar Remu Sorong, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR 

Sebarkan artikel ini
Telkomsel menyalurkan bantuan logistik kepada korban terdampak melalui inisiatif program CSR
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sebagai bentuk kepedulian atas bencana kebakaran yang menimpa para pedagang UMKM di Pasar Sentral Remu, Kota Sorong, Telkomsel menyalurkan bantuan logistik kepada korban terdampak melalui inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR)#TelkomselSambungkanSenyuman.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, sarden, mie instant, minyak goreng dan air mineral serta kebutuhan kebersihan lainnya yang diserahkan pada Jumat (4/102024).

Example 300x600

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Sorong, Himawan Avianto mengungkapkan, Telkomsel menyampaikan rasa prihatin dan berempati atas apa yang dialami para korban pada musibah kebakaran ini.

“Kami berharap kondisi di Pasar Sentral Remu Kota Sorong akan segera pulih seperti sedia kala sehinga para pedagang dan pelaku UMKM bisa melakukan kegiatan jual beli yang menjadi sumber mata pencaharian mereka. Rasa kebersamaan kami dengan para korban bencana kami wujudkan dengan memberikan bantuan sesuai kebutuhan para korban,”ujar Himawan.

Telkomsel secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesia, termasuk pulau Papua, Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat setempat.

Hal ini merupakan wujud komitmen Telkomsel yang hadir bukan hanya sebagai entitas bisnis, namun juga sebagai korporasi yang terus peduli terhadap kondisi sosial masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kebencanaan.

“Kami berharap CSR yang kami salurkan dapat membantu korban bencana untuk sementara waktu memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Semoga masyarakat terdampak bencana kebakaran dapat segera bangkit kembali dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Himawan.

Example 300250
Example 120x600