Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Paslon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa Resmikan 24 Posko dan Lantik Tim Kerja

×

Paslon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa Resmikan 24 Posko dan Lantik Tim Kerja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, Karel Murafer dan Ferdinando Solossa resmikan 24 posko dan lantik tim kerja di tiga Distrik.

Peresmian posko dan pelantikan Tim kerja paslon dengan singkatan “MUSA” didampingi ketua tim koalisi maybrat bersatu, Septinus Naa. Peresmian dan pengukuhan kepada posko dan tim kerja pasangan MUSA tersebar di tiga Distrik yakni Distrik Ayamaru Jaya, Ayamaru Utara dan Ayamaru Utara Timur, Sabtu (5/10/2024) .

Example 300x600

Paslon Bupati Maybrat, Karel Murafer dan Ferdinando Solossa sejak pagi hingga sore melakukan peresmian posko, pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan tingkat distrik dan kampung mulai dari Kampung Temsos sampai Kampung Nauw Ita berjumlah 24 posko yang tersebar di distrik Ayamaru Raya

Karel Murafer di sela-sela pelantikan itu mengatakan tim yang dilantik dianggap mampu bekerja dan bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan dengar jargon “MUSA” di Pilkada Maybrat 27 November 2024 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat periode 2024-2029.

“Saya percaya bahwa saudara yang dilantik pada hari ini dianggap mampu dan cakap untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memenangkan pasangan Karel Murafer dan Ferdinando Solossa sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Maybrat periode 2024- 2029 satu putaran pada tanggal 27 November,’ ujar calon Bupati Maybrat, Karel Murafer.

Lebih lanjut kata dia, saudara-saudari yang dilantik hari ini diberikan kepercayaan untuk mewakili tiga distrik di Ayamaru Raya sebagai bentuk kepedulian kepada pasangan MUSA untuk konsolidasi sampai ke kampung-kampung bersama partai pengusung dan partai koalisi untuk memenangkan pasangan MUSA.

“Kami melantik dan mengukuhkan saudara di berbagi posko guna mampu memberikan kontribusi positif kepada pasangan ini, hari ini resmi kita mengukuhkan maka saudara -saudari mempunyai legitimasi untuk melakukan konsolidasi kepada seluruh simpatisan masa pendukung Calon di setiap zona yang ada,” jelasnya.

Karel Murafer mengatakan kemenangan sudah bisa terukur karena ada lima distrik di wilayah sebelah danau dengan kekuatan penuh merupakan wilayah dari balon Bupati Maybrat kemudian ditambah dengan tujuh Distrik Ayamaru Raya sehingga menjadi dua belas Distrik merupakan kantong dasar bagi balon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa.

“Dengan adanya dukungan dan semangat dari masyarakat, Saya yakin bahwa pasangan MUSA pasti menang satu putaran,” ujarnya.

Pasangan MUSA merupakan Nabi Musa yang membawa bangsa israel keluar keluar dari tanah mesir menuju tanah kanan, kalau musa membawa umat keluar adalah perintah Tuhan, lalu kami berdua adalah sosok yang tepat untuk di utus oleh masyarakat untuk pimpin Kabupaten Maybrat lima tahun kedepan.

Sementara yang itu, calon wakil bupati Maybrat Ferdinando Solossa mengajak masyarakat, pendukung dan simpatisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan MUSA agar menang satu putaran agar kita mampu mengatasi kemiskinan ekstrem, keterpurukan, kesehatan dan kesejahteraan PNS yang saat ini tidak berjalan baik. Hal itu menjadi tolak ukur bagi kami pasangan MUSA kedepan menjadi netralitas kepemimpinan yang mengerti tentang kebutuhan daerah Maybrat.

“Kenapa masyarakat Maybrat saat ini dinilai sedang tidur, sekolah dasar lingkup maybrat berantakan, hal itu bentuk dari tidak keseriusan pemerintah kepada masyarakat atau tidak mampu melayani masyarakat,” kata Fernando.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Fernando Salossa mengajak seluruh masyarakat, simpatisan dan relawan MUSA bahwa jika pasangannya terpilih maka membuat trobosan mengaktifkan 17 Distrik dan 117 dusun persiapan.

Example 300250
Example 120x600