Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Paslon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa Resmi Lantik Tim Koalisi Maybrat Bersatu

×

Paslon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa Resmi Lantik Tim Koalisi Maybrat Bersatu

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Koalisi Pasangan MUSA untuk Pilkada Kabupaten Maybrat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Calon Bupati Maybrat Karel Murafer, SH., MA dan Ferdinando Solossa resmi melantik Tim Koalisi Maybrat Bersatu Tahun 2024-2029. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Klasis GKI Ayamaru, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya, Rabu (2/10/2024).

Disela-sela pelantikan, calon Bupati Maybrat Karel Murafer mengatakan pelantikan Tim Koalisi Maybrat Bersatu dengan menyerahkan petaka sebagai panji perjuangan koalisi Maybrat bersatu yaitu bendera merah putih, bendera partai koalisi yang terdiri dari Demokrat, PDI-Perjuangan, PAN dan Perindo.

Example 300x600

Balon Bupati Maybrat Karel Murafer dan Ferdinando Solossa dengan jargon “MUSA” berharap tim yang telah dibentuk memiliki keabsahan untuk memenangkan pasangan MUSA di Pilkada Kabupaten Maybrat Tahun 2024.

“Atur secara baik pelaksanaan dalam pelantikan posko dalam kurun waktu 54 hari kedepan, kami bersama dua Paslon yang saat ini mengikuti pemilukada adalah putra putri terbaik di Kabupaten Maybrat, tetap jaga keharmonisan dengan pendukung Paslon yang lain,” kata Karel Murafer.

Karel Murafer berharap tim yang dibentuk dapat bekerja secara optimal untuk merumuskan, merencanakan, mengkoordinasikan seluruh kegiatan guna memenangkan pasangan Murafer – Solossa “MUSA” sebagai Bupati dan w Wakil Bupati Kabupaten Maybrat periode 2024-2029.

“Saya percaya bahwa saudara-saudari yang dilantik pada hari ini dianggap mampu dan cakap untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung
jawab,” pungkasnya.

Sementara itu , Septinus Naa selaku ketua tim paslon MUSA menjelaskan bahwa kurang lebih satu bulan satu Minggu kedepan, saya mengajak kita semua agar berjuang lebih keras dalam memperjuangkan MUSA pada Pilkada 2024.

Pasangan MUSA disini berkoalisi 4 partai politik, saya harapkan mulai dari kampung sampai distrik jaga basis basis yang sudah ada, lakukan komunikasi dengan penduduk atau masyarakat agar kita bisa memenangkan pasangan MUSA.

“Kita harus optimis, bahwa kemenangan sudah ada didepan mata kita,maka dari itu kepada seluruh tim pemenangan, agar bekerja keras dan jangan putus asa demi meraih kemenangan itu,” ujar Septinus Naa.

Langkah selanjutnya kita adakan rapat dan lakukan kunjungan ke posko posko MUSA yang ada di kampung kampung.

Example 300250
Example 120x600