Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Paslon BETA Par Ambon Disambut Ratusan Warga Lateri

×

Paslon BETA Par Ambon Disambut Ratusan Warga Lateri

Sebarkan artikel ini
Ratusan masyarakat Lateri antusias sambut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena dan Ely Toisutta, dalam agenda Sosialiasi Pemenangan, di wilayah setempat, Selasa (1/10/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Ratusan warga Lateri, Kecamatan Baguala, Kot Ambon antusias sambut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena dan Ely Toisutta, dalam agenda Sosialiasi Pemenangan, di wilayah setempat, Selasa (1/10/2024).

Tiba di Lateri, paslon nomor 2 dengan akronim BETA Par Ambon ini, dikalungkan bunga oleh warga Lateri dan diarak sampai ke lokasi kegiatan. Diiringi musik Tifa Totobuang dan terompet pemuda-pemudi Lateri.

Example 300x600

Tokoh Pemuda Lateri, Angki, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Lateri memiliki 17 TPS untuk Pilkada Kota Ambon 2024. Sehingga warga disarankan untuk menjadi pemilih cerdas, dan tetap menjaga Pilkada tetap dalam suasana damai.

“Sebagai orang yang dituakan di Lateri, beta (saya) mau sampaikan Terima kasih buat warga Lateri. Karena dari hak pilih bapak ibu lah, akan lahir pemimpin yang baik. Tetap jaga suasana Pilkada ini dalam suasana damai,” pesan Angky.

Sementara itu, Koordinator Tim Lapangan, Zeth Pormes menyatakan, bahwa dirinya siap bersaksi, bahwa paslon BETA Par Ambon adalah orang baik, dan tepat untuk memimpin Kota Ambon lima tahun ke depan.

Dimana lewat visi misi dan 17 program prioritas, dapat menjawab segala persoalan di Kota Ambon, jika terpilih nanti sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon.

“Beta bersaksi, bahwa pak Bodewin dan Ibu Ely ini orang baik. Keduanya merupakan paslon yang tepat, kolaborasi antara birokrasi dan politisi. Pak Bodewin mantan Sekwan DPRD Provinsi Maluku, dan ditunjuk menjadi PJ Wali Kota Ambon dua periode. Kemudian Ibu Ely mantan anggota DPRD dua periode dan pernah jabat Ketua DPRD. Bahkan Pileg Februari 2024 kemarin juga terpilih. Tapi keduanya memilih melepas semua jabatan, hanya karena mau melayani masyarakat dan membawa Kota Ambon ini lebih baik ke depan,” papar Politisi Golkar ini.

Hal senada didampaikan Ketua DPD Nasdem Kota Ambon, Mourits Tamaela. Menurutnya, paslon nomor dua memiliki visi misi dan program yang sangat jelas, dan mampu menjawab berbagai persoalan yang saat ini terjadi.

Mulai dari persolaan pelayanan publik, persoalan sampah, krisis air bersih, kamtibmas, dan berbagai persoalan lainnya yang sudah dirampungkan dalam visi misi dan 17 program prioritas.

“Saya mau mengutip kalimat dari salah satu ustadz kondang, ustadz Dasat Latif. Bahwa jangan karena 100 atau 300 ribu, kita gadaikan harga diri kita. Paslon nomor 2 adalah paket lengkap. Mari kita menangkan Paslon nomor dua, BETA Par Ambon, Ambon Par Samua,” pungkas Ketua DPRD Kota Ambon ini.

Sekedar tahu, antusias warga juga terlihat dalam Sosialisasi Pemenangan dipusatkan di kawasan Waiheru, Kecamatan Baguala, beberapa jam sebelum bertolak ke Lateri.

Turut hadir dalam Sosialisasi Pemenangan paslon BETA nomor 2 di Kawasan Waiheru dan Lateri, sejumlah perwakilan partai koalisi dan simpatisan paslon BETA Par Ambon.

Example 300250
Example 120x600