Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Once Mengaku Tak Masalah Jika Sekomisi Bareng Ahmad Dhani di DPR RI

×

Once Mengaku Tak Masalah Jika Sekomisi Bareng Ahmad Dhani di DPR RI

Sebarkan artikel ini
Politisi PDI Perjuangan, Once Mekel (tengah) resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029. (Foto: Instagram/oncemekelofficial)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Once Mekel resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029. Politikus PDI Perjuangan (PDIP) ini mengaku tidak masalah jika dirinya ditugaskan satu komisi dengan Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani.

Once menuturkan, kalau memang benar nantinya satu komisi dengan politikus Partai Gerindra tersebut. Dia menilai hal tersebut sebagai suatu motivasi untuk memperjuangkan hak rakyat.

Example 300x600

“Oh enggak papa (sekomisi dengan Ahmad Dhani), semangat,” ujar Once kepada wartawan usai pelantikan di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).

Penyanyi berusia 54 tahun ini mengatakan, terkait penugasan masih menunggu arahan dari frkasi PDIP di DPR RI. Ia pun siap bila ditempatkan di komisi manapun.

“Kita menunggu arahan dari partai dan fraksi,” ungkap Once.

Once lantas mengungkapkan, hendak memperjuangkan secara khusus soal permasalahan di bidang industri kreatif. Menurut dia, hal yang paling disoroti yakni, membuka lapangan pekerjaan yang lebih banyak.

“Apalagi di tengah tekanan ekonomi yang kurang baik kita harus pastikan bahwa lebih banyak lapangan kerja yang dibuka. Juga di lapangan industri kreatif dan budaya yang nanti ingin saya perjuangkan semuanya menjadi lebih baik,” katanya.

Perlu diketahui publik, Once merupakan mantan vokalis dari band Dewa 19. Grup band yang dimotori Ahmad Dhani tersebut akhirnya ditinggalkan Once pada 2011 yang memilih fokus sebagai penyanyi solo.***

Example 300250
Example 120x600