Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Maarten Paes Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf: Ini Konyol

×

Maarten Paes Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf: Ini Konyol

Sebarkan artikel ini
Ragnar Oratmangoen saat berduel dengan pemain Bahrain (Foto:pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kiper timnas Indonesia Maarten Paes mengaku kecewa dengan segelintir keputusan wasit Ahmed Al Kaf yang merugikan skuad Garuda.

Laga yang digelar di Bahrain Nasional Stadion itu diwarnai keputusan kontroversi Ahmed sebagai pengadil pertandingan.

Example 300x600

Indonesia mampu memimpin 2-1 hingga babak perpanjangan waktu.

Keputusan janggal itu muncul saat Ahmed memberi 6 menit waktu tambahan. Namun, hingga menit ke-99 pertandingan belum usai sehingga Bahrain bisa melesatkan gol penyama kedudukan di akhir laga.

“Hanya 6 menit waktu tambahan?. Bahrain mencetak gol pada menit ke-99! Ini konyol,” tulis Maarten Paes di laman Facebook-nya, Jumat (11/10/2024).

Sebelumnya, pelatih kepala timnas Indonesia Shin Tae-Yong juga melampiaskan kekesalannya akan kepemimpinan wasit asal Oman tersebut.

“Soal tambahan waktu, seharusnya enam menit namun menjadi lebih dari sembilan menit. Lalu, keputusan-keputusan wasit yang menurut saya bias. Saya rasa semua orang bisa memahami kenapa para pemain kami kesal dengan keputusan-keputusan tersebut,” kata Shin Tae-Yong seusai laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia bertolak ke Qingdao Youth Football Stadium melakoni partai lanjutan grup C kontra China pada 15 Oktober 2024.

Example 300250
Example 120x600