Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Letakkan Batu Pertama Masjid Jabal Hijrah, Ini Harapan PJ Wali Kota Ambon

×

Letakkan Batu Pertama Masjid Jabal Hijrah, Ini Harapan PJ Wali Kota Ambon

Sebarkan artikel ini
Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Hijrah, di Komplek Pemukiman RT. 009/RW 018, Air Kuning, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (2/10/2024). Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – PJ Wali Kota Ambon, Dominggus N. Kaya secara resmi meletakan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Hijrah, di Komplek Pemukiman RT. 009/RW 018, Air Kuning, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (2/10/2024).

Menurutnya, peletakan batu pertama bagi pembangunan Masjid Jabal Hijrah ini, adalah kebijakan pemerintah, dan merupakan program tahunan yang dihibahkan khusus bagi rumah ibadah termasuk gereja, dan dananya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Example 300x600

“Insya Allah dia bisa selesai sesuai dengan waktu dan peruntukannya nanti. Dan akan menjadi berkah bagi warga di sini, sebagai tempat sholat, dan tempat kumpul-kumpul untuk membangun keimanan dan ketaqwaan, tapi juga pembinaan generasi muda supaya mereka jadi religius, berkualitas, dan memiliki moral serta iman yang baik,” katanya.

Dia meminta kepada warga setempat, agar membantu pemerintah dalam mengawasi proses pembangunan, membantu para tukang, demi dan untuk menyelesaikan proses pembangunan masjid tersebut.

Sementara itu, di tempat yang sama Raja Negeri Batu Merah, Ali Hatala, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengaku, baik warga maupun pemerintah negeri bersedia mendukung setiap program dan usaha pemerintah. Termasuk menghadirkan rumah ibadah pada salah satu kawasan di wilayah kerjanya.

“Kami pemerintah negeri Batu Merah senantiasa mendukung apa yang dilakukan oleh masyarakat di RT 009 RW 18. Setiap saat kita tetap mendukung itu dalam kegiatan berupa pembangunan rumah ibadah maupun kegiatan apa saja yang bersifat religius seperti itu,” tandasnya.

Example 300250
Example 120x600