Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHiburan

Irish Bella dan Haldy Sabri Resmi Menikah

×

Irish Bella dan Haldy Sabri Resmi Menikah

Sebarkan artikel ini
Prosesi ijab kabul Irish Bella dan Haldy Sabri (Foto: Instagram/@irishbella).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktris Irish Bella yang telah melangsungkan pernikahan kedua dengan seorang pria bernama Haldy Sabri. Momen pernikahan keduanya dibagikan lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (19/10/2024).

Sontak publik pun kaget dengan momen pernikahan itu, lantaran Irish Bella tidak pernah mengumbar momen kedekatan keduanya sebelum melangsungkan akad nikah.

Example 300x600

Bismillah… Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella, Sabtu (19/10).

Selain itu, mantan istri dari Amar Zoni tersebut mengaku yakin keputusan menikah dalam waktu yang singkat itu merupakan jalan terbaik bagi dirinya.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” pungkasnya.

Dalam foto pernikahan yang dibagikan Irish Bella juga tidak membagikan foto wajah dari sang suami. Netizen hanya melihat kacamata yang di pakai Haldy saat melakukan prosesi ijab kabul.

Example 300250
Example 120x600