Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Ini sosok Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella

×

Ini sosok Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella

Sebarkan artikel ini
Prosesi ijab kabul Irish Bella dan Haldy Sabri (Foto: Instagram/@irishbella).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktris Irish Bella yang telah melangsungkan pernikahan kedua dengan seorang pria bernama Haldy Sabri. lantas siapa sebenarnya sosok suami baru Irish Bella.

Adapun momen pernikahan keduanya dibagikan lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (19/10/2024).

Example 300x600

Sontak publik pun kaget dengan momen pernikahan itu, lantaran Irish Bella tidak pernah mengumbar momen kedekatan keduanya sebelum melangsungkan akad nikah.

“Bismillah… Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella, Sabtu (19/10).

Haldy Sabri diketahui adalah seorang pengusaha asal Aceh yang memiliki beberapa unit bisnis. Perusahaan milik Haldy di bergerak di bidang penyedia alat-alat kesehatan.

Haldy Sabri juga kerap memberikan bantuan untuk tanah kelahirannya, baik berupa APD saat masa pandemi dulu hingga pembangunan masjid.

Dalam sebuah video di YouTuber, Haldy Sabri juga disebut sebagai raja minyak karena telah menyalurkan zakat harta miliknya.

Example 300250
Example 120x600