Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

GKPS: Program Pramono Ciptakan Keadilan dan Berpihak Kepada yang Kecil

×

GKPS: Program Pramono Ciptakan Keadilan dan Berpihak Kepada yang Kecil

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung saat menemui awak media usai mengadakan pertemuan dengan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung melakukan pertemuan dengan para pendeta Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Pertemuan tersebut dilakukan tertutup selama satu jam.

Pendeta Sariaman Purba Praeses GKPS Distrik 7 Jakarta memuji program yang diusung Pramono. Menurutnya program Pramono sangat praktis dan mencoba menjembatani jurang perbedaan yang cukup tinggi antara kelompok kaya dan miskin di Jakarta

Example 300x600

“Program yang dipaparkan oleh Pak Pram menciptakan keadilan dan keberpihakan kepada yang kecil,” ujarnya kepada wartawan usai pertemuan dengan Pramono di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Pendeta Sariaman Purba pun mendoakan pasangan Pramono Anung-Rano Karno dalam kontestasi pilkada gubernur Jakarta. Ia meminta agar Pramono bertarung dengan rendah hati dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

“Selebihnya kehendak Tuhan,” katanya.

Disisi bersamaan, Pramono mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan terhadap dirinya dan Rano Karno menjelang pencoblosan Pilgub Jakarta.

“Saya merasa sangat terhormat dan merasa sangat nyaman doa yang tadi disampaikan,” ujar Pramono.

Lebih lanjut, Pramono menegaskan, bakal mengedepankan toleransi terhadap seluruh umat agama di Jakarta. Ia pun menegaskan, Gubernur Jakarta akan menjadi pemimpin bagi semua kelompok.

“Bagi saya pribadi urusan toleransi adalah hal yang saya junjung tinggi dari dulu,” kata dia memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600