Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Dukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta, FBR: Saudara Kita yang Danta dan Kagak Ribet

×

Dukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta, FBR: Saudara Kita yang Danta dan Kagak Ribet

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno bersama Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Luthfi Hakim di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024). (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Luthfi Hakim memberi dukungannya ke pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024).

Luthfi membeberkan sejumlah poin penting untuk menjadi alasan masyarakat Betawi agar memberikan dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 tersebut. Seperti keinginan mereka untuk kehadiran putra Betawi yang mampu untuk menjadi solusi permasalahan di Jakarta dan tantangan di masyarakat Betawi.

Example 300x600

Selain itu, ia menilai Pramono-Rano sanggup untuk menjalankan pakta integritas guna penguatan dan pengembangan budaya Betawi.

“Kita ingin menghadirkan pemimpin yang memiliki komitmen penuh dalam membangun dan membersamai masyarakat Betawi menghadapi masa depannya. Pilihan tersebut jatuh kepada pasangan Pramono Anung dan Rano Karno,” jelas Luthfi.

Luthfi menjelaskan, Pramono merupakan sosok rendah hati dan memiliki segudang pengalaman. Pasalnya bukan kaleng -kaleng yang bisa langsung bekerja setelah dilantik.

Lalu, Rano dinilai sudah membawa Betawi ke kancah internasional. Bukan hanya budaya yang terangkat, tapi masyarakat Betawi secara personal.

Oleh karena itu, dirinya meminta seluruh anggota dan keluarga besar FBR untuk bahu membahu mendukung dan mengawal kemenangan pasangan Pramono dan Rano di Pilkada Jakarta 2024.

“Pramono Anung dan Rano Karno adalah saudara kita yang danta dan kagak ribet,” pungkasnya.***

Example 300250
Example 120x600