Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Calvin Verdonk Bahas Laga Kontra Bahrain: Wasit Disana tidak Bagus

×

Calvin Verdonk Bahas Laga Kontra Bahrain: Wasit Disana tidak Bagus

Sebarkan artikel ini
Calvin Verdonk saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya Senayan (Foto:pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bek timnas Indonesia Calvin Verdonk mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf yang dinilai berat sebelah saat laga melawan Bahrain pada (10/10) lalu. Hal itu disampaikan Verdonk kepada Media Belanda Forza NEC dikutip Sabtu (19/10/2024).

Skuad Garuda harus menerima kenyataan pahit setelah gagal menang saat melawan Bahrain dengan skor 2-2.

Example 300x600

Kemenangan itu kandas setelah wasit Ahmed Al Kaf memberikan tambahan waktu enam menit. Namun hingga menit ke-99 pertandingan belum juga selesai, sehingga Bahrain mampu menyamakan kedudukan di akhir laga.

“Ini adalah pertandingan di mana Anda bisa mendapatkan tiga poin dua kali, meski pun kami tidak menargetkannya,” kata Calvin.

“Pertama kami bermain sangat buruk melawan Bahrain. Wasit di sana juga tidak bagus. Saya kira ada tambahan waktu enam menit dan mereka mencetak gol di menit ke-99,” ungkapnya.

Pria berdarah Aceh itu juga menyebut ada unsur kesengajaan Ahmed Al Kaf yang tetap melanjutkan pertandingan meski waktu tambahan sudah melewati batas.

“Sepertinya dia membiarkan permainan berlanjut hingga Bahrain mencetak gol. Kami kurang beruntung dalam hal itu, tapi kami sendiri juga tidak bagus,” kata Verdonk memungkasi.

Example 300250
Example 120x600