Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

BHS Hadiri Pisah Sambut Kapolrestabes Surabaya

×

BHS Hadiri Pisah Sambut Kapolrestabes Surabaya

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) saat menghadiri Pisah Sambut Kapolrestabes Surabaya. Foto: ig @bambangharyos.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) menghadiri Pisah Sambut Kapolrestabes Surabaya.

“Seminggu yang lalu, Saya hadir di acara Pisah Sambut Kapolrestabes Surabaya, dari Dinda Komandan Brigjen Pol Dr. Pasma Royce S.I.K M.H ke Dinda Kombes Pol Luthfie Sulistiawan S.I.K M.H M.S.i. Dan Alhamdulillah Dinda Brigjen Pol Dr Pasma Royce saat ini sudah menduduki Jabatan Sebagai Wakapolda Jawa Timur,” jelas BHS.

Example 300x600

Dirinya juga menyampaikan selamat serta doa kepada Polisi-polisi yang diberikan tugas serta jabatan baru agar bisa mengemban tugas secara baik dan maksimal.

“Saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga karir Adinda Brigjen Pol Dr. Pasma Royce S.I.K M.H dan Kombes Pol Luthfie Sulistiawan S.I.K M.H M.S.i, selalu meningkat, sukses, sehat, dan selalu bersemangat serta dalam lindungan Allah SWT. Aamiin aamiin yarabbal alaamiin,” tuturnya.

Example 300250
Example 120x600