Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bank DKI Jadi Tuan Rumah Porseni BUMD DKI Jakarta 2024, Pj Heru: Jadi Ajang Silaturahmi

×

Bank DKI Jadi Tuan Rumah Porseni BUMD DKI Jakarta 2024, Pj Heru: Jadi Ajang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membuka kegiatan Porseni BUMD DKI Jakarta 2024 di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2024). (Foto: Dok. Bank DKI)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bank DKI ditunjuk sebagai tuan rumah sekaligus penyelenggara dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta 2024 yang resmi dimulai di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2024).

Acara tersebut, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono didampingi oleh Kepala Badan Pembina (BP) BUMD DKI Jakarta Nasruddin Djoko Surjono, yang secara simbolis dibuka dengan melemparkan bola basket kepada kontingen BUMD DKI Jakarta.

Example 300x600

Selain itu, turut dihadiri jajaran direksi Bank DKI diantaranya Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo, Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto, Direktur Komersial & Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini, Direktur Ritel & Syariah Henky Oktavianus, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono, dan Direktur Kepatuhan Bank DKI Ateng Rivai, beserta Direksi dari 18 BUMD DKI Jakarta lainnya.

Penunjukan Bank DKI sebagai tuan rumah Porseni BUMD 2024 merupakan kesepakatan antar BUMD yang menetapkan, juara umum Porseni BUMD tahun sebelumnya akan menjadi penyelenggara pada tahun berikutnya. Pada Porseni BUMD 2023, Bank DKI berhasil meraih juara umum sehingga didaulat untuk menggelar perhelatan serupa di tahun ini.

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan mengajak untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi serta kebersamaan antar BUMD,” ujar Heru dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo menyampaikan, Porseni BUMD 2024 tidak hanya sekadar menjadi ajang kompetisi. Melainkan menjadi wadah bagi seluruh BUMD di lingkungan Provinsi DKI Jakarta untuk memperkuat hubungan kerja sama antar entitas.

“Mengusung tema ‘Bersinergi Membangun Prestasi dalam Rangka Mewujudkan Jakarta Kota Global’, acara ini diharapkan menjadi momen penting untuk memupuk sinergi yang lebih erat,” kata Agus dalam keterangan resminya.

“Menciptakan kolaborasi yang lebih kuat dalam mewujudkan visi Jakarta sebagai kota global dengan jutaan pesona,” sambungnya.

Diketahui, Porseni BUMD 2024 memperlombakan berbagai cabang olahraga dan seni diantaranya bulu tangkis, tenis meja, basket, futsal, e-sport mobile legend, gerak jalan, vokal, tenis lapangan, voli, catur, dan memancing.

Adapun peserta yang berpartisipasi pada event ini sejumlah 19 (sembilan belas) kontingen yang berasal dari seluruh BUMD di DKI Jakarta.

Di sisi lain, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, sebagai tuan rumah Bank DKI berkomitmen penuh untuk memastikan acara ini terselenggara dengan baik. Selain itu, memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta dan penonton.

“Bank DKI juga berharap, melalui kegiatan ini mendukung terciptanya berbagai inisiatif kolaboratif di masa depan, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan Kota Jakarta,” ucap Arie dalam keterangan terpisah.

“Dengan semangat sportivitas, dan kebersamaan, Bank DKI siap menyambut seluruh BUMD untuk bersama-sama merayakan Porseni BUMD 2024,” tutupnya.***

Example 300250
Example 120x600