Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Anggi Marito Bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Vega Hotel Sorong

×

Anggi Marito Bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Vega Hotel Sorong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Malam pergantian tahun baru 2025 di Vega Hotel Sorong akan dimeriahkan oleh penyanyi Anggi Marito.

Bertajuk Antares Gala 5G, acara ini akan digelar pada 31 Desember 2024 di venue baru Vega Hotel, yakni Antares Convention Hall, mulai pukul 19.00 WIT.

Example 300x600

Anggi Marito, jebolan Indonesian Idol 2020 yang populer dengan lagu “Tak Segampang Itu,” akan tampil memeriahkan acara ini.

GM Vega Hotel Sorong, Agus Sunarto, menyebutkan bahwa perayaan tahun baru ke-7 ini mengusung konsep Gala Dinner dengan pertunjukan musik bertema 5G, yakni:

Glamour : dengan tema warna black & gold, menghadirkan suasana mewah, elegan, glamor/gemerlapan

Getaway : acara ini cocok menjadi sebuah pelarian singkat dari kepenatan aktivitas sehari-hari dimana tamu bisa menikmati berbagai hal mulai dari kuliner, fasilitas kamar, fasilitas hotel, dan rangkaian acara yang sangat meriah, bahkan bisa membawa pulang banyak hadiah

Greater : diadakan secara masif dengan skala audience yang lebih luas dan venue yang baru dan besar

Gastronom : sebuah konsep pertunjukan kuliner yang mampu memanjakan tamu karena banyaknya pilihan makanan yang memiliki cita rasa khas.

Gorgeous : konsep acara, dekorasi, bahkan dresscode yang akan dikemas dengan luar biasa menarik, elok, dan menyenangkan.

“Ini sudah kali ketujuh Vega menyuguhkan momen acara tutup tahun yang selalu dinantikan segenap Masyarakat Sorong. Dirangkum sesuai tema, Vega siap menjadi destinasi yang nyaman baik untuk menginap, menyantap makanan lezat, memenangkan berbagai hadiah dan menikmati acara hiburan yang atraktif dan sayang untuk dilewatkan,”ujar Agus, Kamis (10/10/2024).

Di samping itu juga, dengan berdirinya Antares Convention, Vega Hotel Sorong akan menyuguhkan suatu atmosfer baru dalam dunia entertainment dan kuliner sebagai penutup di penghujung tahun 2024.

Adapun program acara yang suguhkan yakni Gala Dinner with 200 Menu Live Cooking Show
1. Canape : Croquembouche, Macaroon, Cheese stick, Manisan, Asinan
2. Appetizer : Salad bar, Tuna salad, Potato salad, Rujak
3. Soup : Aneka Sup, Aneka Soto
4. Food Stall :
a. Street food : Batagor, Mie ayam, Martabak kubang
b. Mediteranian food : Kebab turki, Quesadillas, Mongolian BBQ
c. Western food : Beef Wellington, Roast Chicken, Pasta Station, Pizza
d. Asian food : Steamboat, Dimsum, Bebek Peking, Ramen
e. BBQ : Aneka sate (ayam, ikan, rusa, sapi, seafood), Kambing Guling, Jagung Bakar
f. Angkringan : Aneka Gorengan, Bir Pletok, Jajan Tradisional

Tersedia pula Dessert : Asian Pastry, French Pastry, Aneka Donat, Aneka Puding, Aneka Jajanan Tradisional, Cake 2025, Aneka Ice Cream dan Buffet : Nasi Goreng Young Chow, Udang Telur Asin, Rusa Lada Hitam, Ikan Szechuan, Angsio Cumi.

Tidak sampai disitu, akan ada juga Live Music with Special Guest Star, Fun Games, Undian berhadiah melalui program M6-NEXT VEGA FORCE-QUICK TO WIN bagi para tamu loyal telah mengumpulkan kupon undian sejak 1 Februari 2024.

Dengan program M6 : Menginap, Makan Minum, Meeting, Mandi Kolam, Menikah, Merayakan Ulang Tahun, seluruh tamu berkesempatan mendapatkan kupon undian yang puncak pengundiannya akan berlangsung dalam acara Antares Gala 5G.

“Grand Prize Program M6-NEXT VEGA FORCE-QUICK TO WIN adalah 1 unit Daihatsu Sigra. Dan banyak hadiah yang tidak kalah menarik seperti 1 tiket perjalanan Umroh, TV, Sepeda, Handphone dan masih banyak lainnya,”ujarnya.

Bagi tamu yang ingin merayakan malam tahun baru di Vega Hotel Sorong cukup merogoh kocek sebesar Rp 702,025 untuk dewasa (12 tahun keatas), Rp 352,025 untuk anak-anak (6-11 tahun) dan free untuk Balita (0-5 tahun).

Tersedia juga untuk Room Package dengan tipe kamar Superior Room : IDR 1,592,025, Deluxe Room : IDR 1,902,025, Royal Deluxe Room : IDR 2,202,025, Superior Family Room : IDR 2,592,025 (TRIPLE), Junior Suite Room : IDR 3,702,025, VEGA Suite Room : IDR 4,402,025.

Example 300250
Example 120x600