Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahOlahraga

Yustinus Pae dan Yeter Amahoso Dipastikan Tampil Kala Mutiara Hitam Jamu Persela di Mandala

×

Yustinus Pae dan Yeter Amahoso Dipastikan Tampil Kala Mutiara Hitam Jamu Persela di Mandala

Sebarkan artikel ini
Pemain Persipura Jayapura saat latihan di stadion Mandala
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Jelang laga pekan ke tiga antara Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan yang akan berlangsung di stadion Mandala pada lanjutan Liga 2 Penggadaian musim 2024/2025, dua punggawa Persipura yang sempat absen di pastikan tampil.

Kedua pemain yang di maksud tersebut yakni pemain senior Yustinus Pae dan Yeter Amahoso, kedua punggawa Persipura Jayapura itu sempat absen di dua laga awal Mutiara Hitam kala menjamu Rans Nusantara 8 September dan Persibo Bojonegoro 21 September 2024 lalu.

Example 300x600

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Richardo Salampesy memastikan bahwa kedua pemain itu sudah pulih dari cendera dan di pastikan tampil pada pekan ke tiga Lanjutan Liga 2 Penggadaian yang akan berlangsung di stadion Mandala Jayapura menghadapi persela lamongan rabu, 25 September 2024.

“Dua pemain kami sudah pulih dan telah kembali berlatih, yakni Tipa Tinus Pae dan Yeter Amahoso , keduanya terganggu masalah kebugaran tapi puji Tuhan mereka berdua sudah kembali ” ungkap Richardo Salampessy, saat konferensi pers usai Official Training di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (24/9/2024).

Kembalinya kedua pemain tersebut kata Richardo, diharapkan dapat menambah kekuatan tim yang akan menjamu Persela Lamongan di laga kandang ke dua nanti.

Secara keseluruhan jelas Richardo, pemain dalam kondisi baik, baik mental dan psikis sehingga ini menjadi modal tim dapat bermain secara baik di pertandingan menjamu Persela nantinya.

“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi baik, baik fisik maupun psikis sehingga respon hasil kemarin cukup bagus pada intinya tim sudah siap, kami mohon doa dukungan dari masyarakat dan pecinta Persipura dimanapun berada,” harap Richardo Salampessy.

Pemain senior Persipura Jayapura Yustinus Pae mengaku sangat siap untuk menghadapi laga besok, (25/9) dimana tim ini telah dua kali kehilangan point, sehingga dengan kehadiran dirinya di lapangan sebagai senior dan panutan dapat menambah kepercayaan diri pemain mudah di lapangan.

“Kita sudah kehilangan point, mudah-mudahan dengan kehadiran saya sebagai senior dan beberapa pemain yang telah pulih, bisa memberikan spirit dan motivasi bagaimana tim bisa mendapatkan point di laga penting melawan Persela,” tutur Tinus Pae.

Wing back Persipura Jayapura meminta doa dan dukungan dari seluruh pecinta Persipura dan Persipura mania serta Masyarakat di tanah Papua, sehingga pertandingan melawan tim kuat persela lamongan dapat meraih hasil yang baik.

Example 300250
Example 120x600