Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Usai Pengundian Nomor Urut Paslon, Pram-Rano Bakal Sambangi DPD Hanura Jakarta

×

Usai Pengundian Nomor Urut Paslon, Pram-Rano Bakal Sambangi DPD Hanura Jakarta

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yakni, Pramono Anung-Rano Karno menggelar konferensi pers usai mendaftar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Jakarta, di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno dijadwalkan akan bertemu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengatakan, Pramono-Rano bakal menyambangi kantor DPD Hanura, Jalan Proklamasi, Menteng Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, nantinya akan membicarakan hal teknis soal strategi dan langkah-langkah taktis untuk memenangkan Pramono-Rano di Jakarta.

Example 300x600

“Mungkin sekitar tanggal 25 September kantor kami akan menerima Mas Pram dan Mas Rano Karno. Insyaallah akan hadir ke kantor kami,” kata Djafar saat dihubungi Teropongnews, pada Senin (16/9/2024).

Djafar mengungkapkan bahwa pertemuan itu telah terjadwalkan oleh tim pemenangan Pramono-Rano usai pengundian nomor urut pasangan calon (paslon), yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, pada Senin (23/9/2024).

“Sudah, sudah kita jadwalkan (pertemuan). Jadwalnya dari mereka (tim pemenangan Pram-Rano), mereka yang menjalankan,” ungkap dia.

Kemudian, Djafar menyampaikan, kader dari partai yang diketuai oleh Oesman Sapta Odang (OSO) itu dipastikan masuk dalam tim pemenangan Pram-Rano. Namun, untuk penempatan dalam struktur masih menunggu surat keputusan (SK).

“Iya beberapa masuk. Kemudian di ketua-ketua cabang masuk di daerah masing-masing seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur,” jelasnya.

“Saya aja masuk di tim pemenangan Pramono-Rano yang mereka bentuk, saya juga masuk kesitu. Baru masuk grup saja, nanti tinggal nunggu SK dari mereka untuk penempatan tugas di struktural tim pemenangan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Djafar memaparkan, pihaknya secara internal bakal membentuk tim pemenangan Pramono-Rano. Pembentukan itu juga akan dibahas dalam pertemuan DPD Hanura DKI Jakarta dengan Pramono-Rano.

“Ada (tim pemenangan internal Hanura), tapi masih tahap pembentukan dulu, nunggu nanti setelah pertemuan dengan Pramono-Rano,” tandasnya.

Adapun PDI Perjuangan (PDI) bersama Hanura sebagai partai politik yang mengusung pasangan Pramono Anung-Rano Karno dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024, yang akan terlaksana pada 27 November 2024.***

Example 300250
Example 120x600