Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Tri Adhianto Hadiri Deklarasi Tim Kemenangan Patriot Babe Keren, Optimis Menang di Pilkada Kota Bekasi

×

Tri Adhianto Hadiri Deklarasi Tim Kemenangan Patriot Babe Keren, Optimis Menang di Pilkada Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto: Morteza Syariati Albanna.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri deklarasi Relawan Pemenangan Patriot Babe Keren yang dipimpin Bimo S. Aji di Vila Taman Kartini, Bekasi Kota pada Senin (16/9/2024).

Adapun deklarasi secara simbolik dilakukan penyerahan berupa kaus Patriot Babe Keren serta penyerahan Surat Keputusan tentang pembentukan dan pengangkatan pengurus relawan pemenangan Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe.

Example 300x600

Bakal calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi pembentukan Relawan Kemenangan Patriot Babe Keren yang dipimpin oleh Bimo S. Aji. Terlebih, Bimo akan membentuk Komunitas IT-Bekasi (Komit-B), sebagai bagian dalam rangka melahirkan benih-benih IT unggulan di Kota Bekasi.

Tri Adhianto meminta setiap pendukungnya untuk memanfaatkan betul keberadaan media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook dan lainnya sebagai sarana berkampanye, tentu dengan tone yang positif.

Politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu berpandangan, saat kampanye, “perang” sesungguhnya ada di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut Tri Adhianto juga menyinggung ihwal Bekasi akan menjadi Kota Internasional. Ditargetkan ini dapat terealisasi pada tahun 2030 mendatang. Untuk itu ia meminta pendukungnya solid dan fokus pada dukungan pemenangan.

“Bekasi Keren,” kata Tri Adhianto saat memberikan kata sambutan di Vila Taman Kartini Kota Bekasi, Senin (16/9/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Patriot Babe Keren Bimo S. Aji mengaku optimis dapat mengantarkan pasangan calon (paslon) Tri Adhianto-Abdul Haris Bobihoe sebagai Wali Kota Bekasi terpilih periode 2025-2030.

Mengacu pada data internal hasil poling yang dilakukan Patriot Babe Keren pada 2 September-12 September 2024, duet Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe unggul dengan tingkat keterpilihan mencapai 55,1 persen menang di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Sementara, paslon lainnya yakni Heri Koswara-Sholihin (38,2 persen) dan UU Saeful Mikdar-Nurul Sumarhaeni (6,6 persen).

Adapun sebaran sampel berasal dari 12 kecamatan di Kota Bekasi, mencakup Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Jatisampurna, Kecamatan Jati Asih, Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Rawa Lumbu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Mustika Jaya, hingga Kecamatan Pondok Melati.

“Optimis pasti memenangkan Tri Adhianto-Adul Harris Bobihoe sebagai Wali Kota Bekasi terpilih,” kata Bimo S. Aji.

Example 300250
Example 120x600