Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Tri Adhianto-Bobihoe Siap Lanjutkan Perjuangan di Pilkada Kota Bekasi 2024

×

Tri Adhianto-Bobihoe Siap Lanjutkan Perjuangan di Pilkada Kota Bekasi 2024

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Wali Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan calon Wali Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta sebagai tindak lanjut untuk tampil dalam Pilkada 2024.

Pemeriksaan kesehatan wajib bagi pasangan calon termaktub dalam Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 1090/2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024.

Example 300x600

Tri Adhianto mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama Bobihoe pada Sabtu-Minggu kemarin berjalan dengan lancar. Dengan demikian, keduanya kian siap untuk tampil di Pilkada 2024.

“Hari ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik dan insyaallah kita akan siap untuk kemudian melanjutkan perjuangan untuk sama-sama dalam rangka untuk pelaksanaan Pilkada di Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto dalam keterangannya kepada wartawan dikutip Senin (2/9/2024).

Ia berujar, pemeriksaan kesehatan dilakukan sejak pagi hari, dimulai dari pemeriksaan secara adminstratif, pemeriksaan darah, psikotes hingga wawancara terkait dengan kesehatan jiwa.

“Mudah-mudahan lahir dan batin kami berdua dalam kondisi yang sehat, bahagia, dan siap untuk kemudian sama-sama melaksanaan proses perencanaan,” ucap Mas Tri, sapaannya.

Sementara, Bobihoe mengapresiasi KPU dan Bawaslu Kota Bekasi yang sudah mendampingi pemeriksaan Kesehatan dari pagi hingga sore hari.

“Saya kira ini suatu langkah yang sangat baik dari pemerintah bersama KPU yang telah memberikan kesempatan kepada kami. Saya juga berterima kasih kepada RSPAD, KPU, Bawaslu, dan sahabat-sahabat yang hadir,” ucapnya.

Keduanya berharap, dengan kondisi kesehatan yang baik, mereka dapat terus memberikan kontribusi terbaik dalam melayani masyarakat Bekasi.

Sebagai informasi, Tri Adhianto-Bobihoe telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi pada Rabu (28/8/2024).

Adapun PDI Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PKN, PBB, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Perindo, dan Partai Buruh mendukung penuh paslon Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

Example 300250
Example 120x600