Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Tanggapi Isu Pemain berpaspor ganda,Ketum PSSI Pilih Fokus Kerja

×

Tanggapi Isu Pemain berpaspor ganda,Ketum PSSI Pilih Fokus Kerja

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir saat berjabat tangan dengan Mees Hilgers (foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir enggan mengomentari isu pemain naturalisasi Timnas Indonesia berpaspor ganda yang belakangan ini tengah disorot publik. Ia lebih memilih fokus kerja untuk memperbaiki kualitas sepak bola Indonesia.

“Pasti ada perbedaan pendapat, tetapi ya kembali kita kerja saja lah,” kata Erick Thohir kepada wartawan, Minggu (15/9/2024).

Example 300x600

Pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu juga enggan terlibat lebih jauh menanggapi polemik tersebut dan memilih fokus mengawal perjuangan Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kita enggak mau terjebak polemik-polemik, diskusi yang buat saya itu. Dan ini negara demokrasi, kritik itu sesuatu yang baik,” ucapnya.

Sebelumnya, Mantan Duta Besar Polandia Peter F Gontha yang menyebut pemain naturalisasi asal eropa bisa membunuh karakter Timnas Indonesia itu sendiri.

Sedikitnya ada delapan poin yang disampaikan Peter dalam unggahannya itu. Salah satu hal yang disorot adalah dugaan paspor ganda.

Peter juga menilai program naturalisasi yang digencarkan PSSI bisa menutup momentum pembinaan pemain usia muda otoritas sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut.

 

Example 300250
Example 120x600