Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Susunan Lengkap Tim Pemenangan RK-Suswono Diumumkan Lusa

×

Susunan Lengkap Tim Pemenangan RK-Suswono Diumumkan Lusa

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO). (Foto: Ist.)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut struktur tim pemenangan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono (RIDO) akan diumumkan lusa.

Dasco mengungkapkan bahwa struktur tim pemenangan juga telah lengkap dan siap bekerja untuk memenangkan RK-Suswono di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Example 300x600

“Struktur dari kemarin udah siap dan ini kemudian disampaikan kepada kawan-kawan di dalam, termasuk pembagian tugas dengan target kita menang di Pilkada DKI,” kata Dasco di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2024).

“Nanti lusa paslon akan mengumumkan tim pemenangan lengkap,” sambungnya.

Kendati demikian, Dasco belum bisa menjelaskan secara rinci total tim pemenangan RK-Suswono. Pasalnya, saat ini kondisi tim pemenangan masih bersifat dinamis.

“Saya enggak hafal tadi totalnya ada berapa tapi pasti dinamis, nanti ada penambahan pengurangan sebentar lagi,” ungkap dia.

Sebelumya terberitakan, politisi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

RK mengatakan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu secara resmi akan diumumkan kepada publik oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dalam beberapa hari kedepan.

“Ahmad Riza Patria udah udah fix tinggal kita umumkam secara resmi. Mungkin dalam 2-3 hari ini,” kata Kang Emil sapaan karibnya kepada wartawan di Halte Transjakarta Tosari, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/9/2024).

RK mengungkapkan bahwa struktural Timses pasangan RIDO nantinya akan diisi 70 persen anak muda.

Dia menambahkan, Staf Khusus Presiden sekaligus Juru Bicara Presiden bidang Sosial, Angkie Yudistia masuk ke dalam struktural tersebut dan ditunjuk sebagai Juru Bicara Timses RIDO.

“Bersama timses yang 70 persen anak anak muda contohnya Mbak Angkie ini jubir saya, salah satu jubir jadi wajah timses kami mayoritas seumuran beliau,” kata dia memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600