Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024Politik

Sirajudin Bauw Silaturahmi ke Sesepuh Ikaswara Kabupaten Sorong

×

Sirajudin Bauw Silaturahmi ke Sesepuh Ikaswara Kabupaten Sorong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Bakal calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya Sirajudin Bauw melakukan silaturahmi bersama sesepuh Ikaswara Kabupaten Sorong tepatnya di kediaman H. Diyanto, Rabu (18/09).

Sirajudin Bauw yang merupakan wakil dari calon Gubernur PBD Bernard Sagrim mengawali pertemuan yang baik ini dengan memperkenalkan diri. Serta menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju dan bertarung pada kontestasi pilkada Papua Barat Daya 2024.

Example 300x600

Selain memperkenalkan diri. Sirajudin Bauw juga membahas tentang bagaimana pengalaman dirinya selama menjadi ASN di Kementerian Agama Papua Barat.

Sirajudin Bauw mengatakan pentingnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi PBD. Pasalnya keberlanjutan pembangunan PBD kedepan tergantung pemimpinnya.

Sehingga kata Sirajudin Bauw, masyarakat tidak boleh salah memilih pemimpin. Paling include lihat track recordnya selama memimpin suatu daerah maupun lembaga lainya

“Jangan kita salah pilih. Lihat dulu trac recordnya. Orang ini bagaimana, setelah itu baru kita pilih. Insya Allah untuk PBD lebih maju, semua ada di BERSINAR,” tukasnya.

Sirajudin Bauw pun mengungkapkan rasa terima kasih dan kesiapannya untuk sinergi dengan seluruh masyarakat. Pentingnya sinergi antara keluarga besar guna mempersiapkan program dan pergerakan yang akan membangun Papua Barat Daya.

Example 300250
Example 120x600