Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Sirajudin Bauw Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Seram

×

Sirajudin Bauw Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Seram

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bakal pasangan calon (paslon) gubernur Papua Barat Daya Sirajudin Bauw melakukan silaturahmi di keluarga besar Fak- Fak dan Seram yang berada RK4 pulau Dom Kota Sorong, Rabu (11/09).

Menurut bakal calon wakil gubernur Papua Barat Daya Sirajudin Bauw agenda tersebut merupakan ajang silaturahmi, sekaligus bertatap muka dengan keluarga besar Fak- Fak dan Seram yang ada di dom.

Example 300x600

Sirajudin Bauw diketahui merupakan bakal calon gubernur pendamping Bernard Sagrim menilai bahwa pihaknya juga hanya sebatas silaturahmi kepada masyarakat tentang keberadaan dirinya sekaligus menegaskan keluarga besar fak-fak dan Seram, bahwa dirinya sudah siap maju dan bertarung pada kontestasi pilkada Papua Barat Daya 2024.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan terima kasih dan kesiapannya untuk sinergi dengan seluruh keluarga besar fak-fak dan seram. Pentingnya sinergi antara keluarga besar guna mempersiapkan program dan pergerakan yang akan membangun Papua Barat Daya.

Dirinya pun sangat memuji kekompakan keluarga besar Fak-Fak, Seram yang ada di Papua Barat Daya terkhusus di Kota Sorong atas kekompakan dan sinergitas sehingga silaturahmi antara kita tetap terjaga.

Example 300250
Example 120x600