Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Sirajudin Bauw Sambangi Panti Asuhan Putra – Putri Papua, Sekaligus Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Bintuni

×

Sirajudin Bauw Sambangi Panti Asuhan Putra – Putri Papua, Sekaligus Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Bintuni

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG -Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya Sirajudin Bauw mengunjungi panti asuhan Putra Putri Papua (K3F) keluarga besar Bintuni yang ada di Kabupaten Sorong, Jumat (20/09).

Wakil dari pasangan BERSINAR ini melakukan kunjungan sekali sekaligus menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju dan bertarung pada kontestasi pilkada Papua Barat Daya 2024.

Example 300x600

” Kegiatan ini masih sama. Agenda kami hanya melakukan silaturahmi,” ujarnya.

Sirajudin Bauw menekankan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi pemilihan nanti. Ia juga mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi PBD.

Sirajudin pun mengungkapkan rasa terima kasih dan kesiapannya untuk sinergi dengan seluruh masyarakat. Pentingnya sinergi antara keluarga besar guna mempersiapkan program dan pergerakan yang akan membangun Papua Barat Daya.

Selain itu, Sirajudin Bauw juga memanfaatkan momen tersebut untuk meminta doa restu dari keluarga besar agar diberi kesempatan bersama Bernard Sagrim (BERSINAR) untuk memimpin Papua Barat Daya kedepan.

“Doa kalian sangat berarti bagi saya. Dengan doa kalian, saya berharap dapat terpilih sebagai wakil Gubernur dari Bernard Sagrim dan membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Papua Barat Daya,” harap dia.

Keluarga besar Bintuni tersebut merespons dengan penuh antusias, mendoakan agar cita-cita Sirajudin Bauw terwujud. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kedatangannya.

Example 300250
Example 120x600