Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Cawagub PBD Ini Bagaikan Magnet, Ramai Warga Sorong Ingin Bersilatuhrahmi

×

Cawagub PBD Ini Bagaikan Magnet, Ramai Warga Sorong Ingin Bersilatuhrahmi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Langkah Bakal calon Wakil Gubernur PBD Sirajudin Bauw memperkenalkan diri dengan bersilaturahmi semakin luas dan masif.

Example 300x600

 

Setelah mengunjungi beberapa tempat di Kota Sorong, Sirajudin Bauw kini melakukan silaturahmi di keluarga besar Fak-Fak, Imeko, Nawarisa dan Jawa yang beralamat di Aimas Kabupaten Sorong, Senin (16/09).

Sirajudin Bauw yang merupakan wakil dari calon Gubernur PBD Bernard Sagrim mengawali pertemuan yang baik ini dengan memperkenalkan diri. Serta menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju dan bertarung pada kontestasi pilkada Papua Barat Daya 2024.

Dihadapan warga aimas Sirajudin Bauw menyampaikan alasannya maju sebagai Calon Wakil Gubernur PBD. Sirajudin mengaku bertekad untuk membawa PBD ke depan lebih baik.

Sirajudin Bauw yang merupakan ASN Kementerian Agama Provinsi Papua Barat ini mengatakan pihaknya telah menyusun program – program terbaik yang mensejahterakan rakyat Papua Barat Daya.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi pemilihan nanti. Ia juga mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi PBD.

Sirajudin Bauw diketahui merupakan bakal calo wakil gubernur Papua Barat Daya pendamping Bernard Sagrim. Sirajudin Bauw sebelumnya merupakan pegawai kementerian Agama Provinsi Papua Barat.

Example 300250
Example 120x600